Tuesday, January 5, 2016

5 Rahasia Untuk Tumbuh "Terbaik Roses" On The Block



advertisement, silahkan kunjungi per tein mobil

Telah mengatakan bahwa, untuk merayu Mark Anthony, Cleopatra menyambut dia untuk kamarnya dengan lantai kamarnya tertutup kaki jauh di kelopak mawar. Dia juga direndam layar kapal dengan air mawar untuk parfum angin yang mendorongnya. Dia pasti memiliki nuansa untuk dramatis dan dia mengerti rahasia kecil, ekstra, yang mempromosikan biasa untuk spektakuler.

Jika Anda menumbuhkan mawar, Anda memahami dasar-dasar. Kebutuhan cahaya matahari dan kaya, berdrainase baik, bersama-sama dengan tending-hati dan, mawar organik program manajemen tidur yang sehat. Tapi apa mempromosikan biasa untuk spektakuler? Bagaimana kita memutar kepala dan membuat mawar kami "terbaik di blok"?

Berikut adalah lima "rahasia" untuk mawar yang lebih besar.

1. Slow Release Fertilizer.

Nurserymen dan petani telah menggunakan pupuk slow release selama bertahun-tahun karena beberapa alasan yang sangat baik. Salah satu aplikasi memberikan nutrisi yang tepat untuk semak mawar sepanjang musim dan itu sangat menghemat waktu. Anda dapat membeli pupuk slow release seperti "Osmacote", di sebagian besar toko taman. Sepertinya bola kecil tanah liat dilapisi dengan kulit luar larut dalam air. Ketika dicampur dengan tanah dan air kulit melarutkan dan pupuk mulai bekerja ... perlahan-lahan. Hal ini kemudian memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk sampai lima bulan. Besar untuk mawar wadah di mana hanya sendok makan atau lebih akan diperlukan, untuk ukuran semak-semak penuh di mana segelintir akan sesuai ....... sekali saja, di awal musim semi. Tidak ada lagi hit dan miss pemupukan, dan pertengahan musim "blahs" ketika Anda tiba-tiba memutuskan semak-semak mawar Anda membutuhkan dorongan.

2. Finger Pemangkasan.

Sebuah prosedur sederhana yang dijamin untuk meningkatkan tampilan semak-semak dan meningkatkan ukuran mekar dan semua yang Anda butuhkan adalah sepasang sarung tangan kebun ..... sebenarnya aku bahkan tidak menggunakan mereka! Proses ini sederhana. Sebagai tunas muncul pada batang, Anda akan melihat arah mana mereka akan mengirimkan pertumbuhan baru. Jika itu akan menjadi induk baru yang memotong horizontal di tengah semak-semak, gosokkan off dengan ibu jari Anda. Hal ini membuat terbuka, vas bentuk semak-semak. Jauhkan tumbuh luar dan menghapus ke dalam. Hal lain yang harus dilakukan adalah menghapus tunas bayi yang tidak diinginkan. Hal ini terutama berlaku dengan mawar teh atau floribundas. Seringkali tunas bayi awal yang penuh sesak dan berkembang ke satu sama lain. Hapus beberapa dan membiarkan orang-orang yang tetap tumbuh bahkan lebih besar ..... dan selalu menghapus pusat satu, karena jatuh tempo pertama dan Anda berakhir dengan mekar mati di tengah empat atau lima setengah terbuka yang. Lakukan ini ketika tunas baru, hijau dan cukup lembut untuk mencubit keluar.

3. Mati-Heading.

Semua orang tahu yang satu ini tetapi hanya sedikit orang melakukannya! Melepaskan mekar mati secara tepat waktu tidak hanya membuat semak-semak terlihat baik tetapi mempromosikan lebih mekar. Meninggalkan mereka pada, bertindak sebagai sinyal ke semak yang akhir musim mekar telah tiba, dan produksi pinggul adalah mulai. Anda tidak ingin ini terjadi sampai musim gugur, sehingga menghapus mekar sekarat. Potong mereka tepat di bawah kepala, tanpa menghapus setiap daun yang membutuhkan semak-semak. Kemudian ketika batang telah kehilangan semua mekar itu, bawa ke titik pertumbuhan baru berikutnya, sekitar panjang lengan pendek .... dan pastikan titik pertumbuhan baru mengarah keluar. Dipotong pada sudut luar dan ini akan mendorong pertumbuhan baru dari tepat di bawah cut.

4. Pupuk Organik Cair.

Setiap dua minggu, Anda harus menerapkan solusi lemah pupuk cair organik, terutama jika mawar Anda dalam wadah. Di daerah saya, pupuk cair ikan sudah tersedia, tapi apa pun mungkin tersedia di daerah Anda, menggunakannya di setengah kekuatan. Periksa label dengan hati-hati dan menggunakan setengah dosis yang dianjurkan! Penyiraman berat dan hujan mencuci nutrisi melalui tanah sehingga mereka harus diganti dan ini termasuk makan daun. Kebanyakan mawar menikmati membasahi pupuk organik cair yang lemah agar tetap segar dan sehat.

5. Air, Air dan Air.

Apakah saya menyebutkan air? Bahan ajaib untuk naik mekar kualitas acara. Air panjang dan mendalam dua atau kali engkau seminggu kecuali mawar Anda dalam wadah, maka Anda perlu air sehari-hari.

Ingat aturan umum: penyiraman tempat tidur mawar selama satu jam membasahi hingga kedalaman 1 inci! Jika Anda dapat menginstal di bawah tempat tidur selang soaker jadi lebih baik. Jika Anda atas air melakukannya di pagi hari sehingga daun dapat kering di panas matahari tengah hari.



advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/
 


No comments:

Post a Comment