Thursday, January 28, 2016

Cara Membuat Cut Roses Terakhir Lagi

Roses adalah raja bunga potong. Tidak ada yang mengatakan keberhasilan atau cinta seperti selusin mawar segar panjang batang. Apakah Anda punya mereka sebagai hadiah atau memotong mereka sendiri, berikut adalah cara untuk membuat mereka mekar indah bertahan selama mungkin - dalam beberapa kasus hingga dua minggu.

1) Jika Anda mendapatkan untuk memilih, memotong atau memilih mawar, pilih orang yang belum dibuka sepanjang jalan. Bahkan tunas yang hanya membuka lebih baik dari mekar terbuka penuh.

2) Dapatkan mereka di dalam air segera setelah Anda mendapatkan mereka pulang. Mengisi wastafel bersih dengan air suhu ruang dan menempatkan mawar dalam air, sebagian tenggelam, namun diposisikan sehingga mereka tidak bertemu mekar mereka di tepi wastafel. Keluar sepasang tajam Anda gunting. Gunting tajam yang benar-benar penting karena Anda ingin memotong, tidak menghancurkan batang seperti yang Anda memotong mereka. Gunting kusam akan menghancurkan batang hanya cukup untuk menutup kapiler di batang, dan itulah bagaimana mawar Anda minum air yang akan membuat mereka hidup.

Dengan mawar batang bawah air, trim mereka pada sudut (seperti Anda akan memotong pita) setidaknya dua inci dari akhir. Kemudian trim dari bawah dua set daun, atau bawah tiga set jika Anda ingin. Tinggalkan duri di - nicking mereka off menciptakan luka yang memungkinkan mawar Anda kehilangan air.

Anda ingin mempertahankan sebanyak panjang di batang mungkin sehingga Anda akan dapat memangkas batang kemudian.

3) Dapatkan vas tinggi, mengisinya dengan air hanya sedikit di atas suhu kamar dan dimasukkan ke dalam paket pengumpan bunga yang datang dengan mawar. Mencampurnya dalam air vas sesuai petunjuk. Beberapa orang mengatakan paket pengumpan membuat mawar layu lebih cepat, tapi aku sudah benar-benar diuji ini dengan dua karangan bunga mawar yang sama, dan pengumpan paket mawar berlangsung lima hari lagi. Mengatur mawar di vas.

4) Letakkan vas di tempat yang tidak mendapatkan sinar matahari langsung dan jauh dari panas. Di samping jendela utara dingin sangat ideal. Pendingin mawar tinggal, semakin lama mereka akan bertahan. Sinar matahari langsung mengering mereka keluar.

5) Mengubah air di vas setiap hari. Ketika Anda mengubah air, snip off kuartal bawah setengah inci setiap batang. Pastikan Anda memotong di sudut, jadi ada area permukaan maksimum, dan selalu menggunakan gunting yang sangat tajam untuk memotong bersih. Jika memungkinkan, hanya memotong batang bawah air (ya, Anda akan mendapatkan gunting Anda basah), dan pastikan batang tidak pernah terkena udara lebih lama dari benar-benar diperlukan.

Pada bagian pertama 6-24 jam mawar Anda mungkin minum banyak - jauh lebih banyak daripada yang Anda harapkan. Memeriksa tingkat air setiap beberapa jam untuk membuat 100% yakin mereka tidak minum terlalu banyak sehingga mereka mengekspos mereka berasal.

6) Jika mawar Anda tampaknya akan mendapatkan kering, atau setelah Anda memiliki mereka seminggu, rendam dalam wastafel kamar suhu air selama sekitar 20 menit. Tekan mereka turun dengan lembut setiap beberapa menit sehingga mereka mendapatkan beberapa waktu benar-benar tenggelam dalam air. Tentu saja, pastikan wastafel sangat, sangat bersih sebelum Anda menempatkan mereka di dalamnya, dan pastikan tidak ada jejak dari bahan-bahan pembersih yang tertinggal. Perendaman yang memungkinkan mawar Anda menyerap air melalui daun mereka dan setiap melalui mekar. Anggap saja sebagai dingin mawar sauna.

No comments:

Post a Comment