Friday, January 1, 2016

Melindungi Roses Anda

advertisement, silahkan kunjungi peredam panas kap mobil

 Anda perlu mempertimbangkan tiga unsur untuk melindungi mawar Anda. Pertama, Anda perlu untuk mempertahankan kelembaban; kedua, mempertahankan suhu yang sesuai dalam tanah; ketiga, berhenti gulma-pertumbuhan. Apa yang disebut "debu-mulsa," dipelihara dengan sering mencangkul, adalah, mungkin, metode terbaik, meskipun, di mana musim panas yang hangat, penutup pada awal Juli panjang, "dr jerami," cow-, pigmen, atau kuda-stabil pupuk kandang yang tidak akan panas, juga akan melakukan trik.

Bagian sekam-seperti lebih ringan dan lebih harus dihapus di musim semi dan bagian kaya digali di. Gambut-lumut bahkan lebih baik daripada pupuk-pupuk, karena yang terakhir dapat mendorong akar-pertumbuhan dekat permukaan daripada yang diinginkan. Anda juga dapat mencoba menggunakan serbuk gergaji untuk menutupi tempat tidur di musim panas. Ini tentu mencegah kebutuhan untuk penyiangan dan jika tidak tampak menguntungkan. Rencana lain adalah untuk menanam beberapa tanaman tanah-cover rendah tumbuh dan dangkal-rooting, seperti biola alto (pansy) atau portulacas. Ini tumbuh dengan cepat dari biji dan harus dibentuk pada pertengahan Juli.

MELINDUNGI DARI FROST. Di mana suhu turun di bawah titik beku, kurang kuat naik varietas harus sebagian tertutup, dan semua mawar akan menjadi lebih baik untuk perlindungan, setidaknya sekitar akar. Jika Anda mengunjungi dengan nol cuaca, biarkan "kesiapan" menjadi aturan Anda. Untuk mulai dengan, Bank sampai tanah berbentuk kerucut, dengan puncak 6 sampai 10 inci tinggi sekitar batang setiap semak. Abu kadang-kadang digunakan, tetapi kita tahu apa-apa yang lebih baik dari tanah.

Di negara-negara yang sangat dingin, mawar dapat diangkat seluruhnya dan dimakamkan di parit untuk musim dingin, dan mereka akan keluar dalam bentuk baik untuk penanaman kembali di musim semi. Setelah Anda telah ditarik tanah baik di sekitar mereka, meninggalkan mereka sendirian sampai tanah beku dengan kerak cukup sulit untuk menanggung berat gerobak batu-sarat. Pada saat ini tahi lalat dan tikus, atau makhluk lainnya, akan telah mengamankan tempat tinggal musim dingin mereka di tempat lain, dan tidak tergoda untuk membuat sarang dalam materi melindungi Anda berikutnya akan berlaku. Sekarang tidak mencekik mawar Anda, atau mereka mungkin mati. Menutupi mereka secara menyeluruh, sebagai tinggi ketika Anda berusaha untuk melindungi mereka, tapi selalu memungkinkan untuk sirkulasi udara. Selimut 3- atau 4-inci yang baik, berat stabil-kotoran akan terus keluar banyak dingin.

Melindungi mawar pohon sangat penting. Rumput pampas atau eulalia atau gandum jerami dapat diikat putaran batang inci tebal, namun atas dan serikat batang dan atas adalah poin penting. Cabang-cabang, jika dipangkas kembali sedikit dan diikat, meninggalkan bentuk nyaman untuk membungkus dalam bahan yang akan mengubah sinar matahari, angin, hujan, salju, dan es. Coba paten tahan air kertas wrapping- untuk ini. Dalam iklim yang parah mawar kadang-kadang diambil dan dikuburkan tubuh dalam parit di sayur-taman dan kemudian diganti di musim semi.

FIGHTING MUSUH SERANGGA. Kewaspadaan kekal adalah harga bunga sempurna, karena "mencegah lebih baik daripada mengobati." Kuat, tanaman sehat jarang bermasalah banyak. Kedua aturan emas untuk diingat adalah ini: Jauhkan menonton tajam untuk penampilan pertama dari hama serangga atau bersifat jamur dan mengadopsi langkah-langkah untuk kehancuran sekaligus. Kemudian bertahan dengan obat diadopsi sampai obat telah dilakukan.

Kebersihan sangat penting. Menjaga mawar Anda bersih dan sehat dan yang akan pergi jauh ke arah membuat mereka kuat dan bahagia. Pemula tidak perlu kecewa pada array masalah yang mungkin terjadi; jika mereka melakukannya, petunjuk ini ditawarkan sebagai "pertolongan pertama." Sebagai soal fakta, tidak semua hama cenderung muncul di taman yang sama. Tumbuh mawar tidak begitu rumit atau sulit seperti mungkin muncul.

Di antara musuh serangga untuk mawar, tentang awal muncul adalah wereng mawar, yang dapat dengan mudah dikontrol oleh aplikasi dari "Black-Leaf 40" atau sabun paus-minyak dalam larutan, diterapkan dengan sprayer, dan lebih cepat lebih baik.

Ada mengikuti siput mawar, termasuk Amerika naik siput, siput berbulu, dan siput melingkar, disebut, yang semuanya dapat diatasi dengan penggunaan larutan 1 ons arsenat timbal dalam 11/2 galon air. Mawar-daun rol juga dapat diobati dengan semprotan yang sama dan dengan tangan-memetik. Mawar-daun hopper dapat dikendalikan dengan perlakuan yang sama sebagai wereng mawar.

Mungkin musuh terburuk untuk mawar adalah mawar Chafer (atau naik kumbang atau naik bug). Chap sedikit menghindari racun. Anda mungkin menjerat dia dengan menambahkan beberapa glukosa atau molasses untuk arsenat timbal, untuk membuatnya menempel dedaunan dan untuk membuatnya lebih menggoda padanya. Ada persiapan komersial Dalam pasar yang efektif. Hal ini bahkan bernilai sementara meliputi tanaman yang sangat berharga saat mekar dengan kelambu.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/

No comments:

Post a Comment