Saturday, January 2, 2016

Saran Dan Tips Bermanfaat Untuk Rose Berkebun Pemula

Kebun mawar adalah upaya bermanfaat. Memulai dan merawat kebun mawar melibatkan kerja yang cukup dan dedikasi. Namun, jangan kewalahan oleh tugas, dan pastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan banyak teman berpengetahuan dan sumber mungkin - buku, pembibitan dan tukang kebun. Roses hidup selama bertahun-tahun dan akan kembali besar dan lebih baik setiap tahun dengan perawatan yang tepat.

Anda harus mulai dengan menghabiskan membaca musim dingin Anda banyak tentang mawar yang Anda bisa. Menilai ukuran taman Anda, mengukur jam Anda sinar matahari dan pertandingan varietas mawar dengan keadaan yang unik Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memulai persiapan tanah Anda ketika musim semi datang. Cara terbaik adalah jika Anda bisa menanam bunga mawar di musim semi karena akar akan bagus dan mendalam sebelum cuaca dingin dimulai.

Dianjurkan agar Anda mencari tabah naik spesies Anda dapat menemukan dan tumbuh di kebun mawar Anda. Biasanya, ini naik varietas memiliki mekar merah cantik, sehingga keindahan taman Anda tidak akan terganggu oleh kesederhanaan mawar. Sebagai berevolusi taman Anda dan pengetahuan Anda tumbuh, Anda dapat menambahkan warna lain dan varietas yang lebih halus, bahkan mungkin miniatur dan keturunan campuran.

Pastikan Anda memahami persyaratan tanah, iklim dan sinar matahari sebelum Anda menanam bunga mawar Anda. Mawar umumnya membutuhkan cukup banyak ruang untuk bernapas, jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk varietas Anda memilih. Menyadari teknik pemupukan, termasuk organik, untuk menjaga kebun Anda sehat dan indah. Memahami bagaimana untuk air dan memberi makan akar mawar Anda 'juga. Mempertahankan taman mawar biasanya lebih mudah daripada merencanakan satu, dan waktu Anda berinvestasi awalnya akan melunasi pada akhirnya!

No comments:

Post a Comment