Sunday, January 31, 2016

Memahami Hubungan Antara Jerawat Dan Susu



advertisement, silahkan kunjungi towing bar mobil paling murah


Hubungan antara jerawat dan susu telah menjadi topik yang kontroversial untuk waktu yang lama; Namun, studi penelitian telah mampu menunjukkan bahwa susu menyebabkan jerawat. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa susu skim menginduksi lebih berjerawat dari susu. Faktor utama yang memicu jerawat adalah hormon yang ditemukan dalam susu.

Hormon Menarik

Susu mengandung banyak hormon; Namun, dua telah terbukti memprovokasi jerawat. Hormon-hormon ini meliputi:

DHT prekursor: kemudian dihidrotestosteron utama (DHT) prekursor yang 5a-androstanedione dan 5a-pregnanedione. DHT merangsang kelenjar sebaceous menciptakan kulit berminyak yang rentan terhadap penyumbatan pori. Ketika sebagian besar pori-pori kulit Anda diblokir, kulit tidak bisa bernapas hasil baik sehingga jerawat.

IGF-1: penelitian telah menunjukkan bahwa susu mengandung banyak IGF-1 hormon yang penting untuk anak sapi, tapi tidak untuk Anda. IGF-1 adalah hormon pertumbuhan yang membuat betis tumbuh besar dan kuat. Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih banyak susu yang Anda konsumsi, semakin jerawat Anda berkembang.

Bagaimana bisa sembuh Jerawat

Bagi Anda untuk menyingkirkan jerawat dipicu oleh susu, Anda perlu menghilangkan produk susu dari diet Anda. Produk-produk ini meliputi: es krim, keju, kefir, dan yogurt.

Karena itu sulit untuk bangun suatu hari dan menyelesaikan bahwa Anda telah berhenti mengambil produk susu, yang merekomendasikan bahwa Anda mulai perlahan-lahan. Misalnya, Anda harus mulai dengan mengurangi jumlah susu dalam sarapan Anda. Setelah Anda berhasil, maka Anda harus menghilangkan produk di makan siang dan sebagainya.

Jika Anda benar-benar kecanduan susu sehingga Anda tidak bisa berhenti mengambil itu, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak alternatif yang bisa Anda pergi dengan. Alternatif ini meliputi: organik kelapa penuh lemak, tanpa gula, santan dan tanpa gula, santan organik.

Jika Anda memiliki keterampilan dan waktu, Anda harus mempersiapkan susu Anda sendiri dari kacang. Kacang terbaik untuk pergi untuk adalah: Brazil dan cokelat kacang.

Sementara alternatif yang besar untuk memiliki, Anda harus berhati-hati karena beberapa dari mereka mengandung kadar gula yang tinggi dan minyak nabati yang mungkin memperburuk jerawat Anda. Untuk berada di sisi aman Anda harus berkonsultasi ahli gizi Anda sebelum mengambil alternatif.

Pemahaman Susu-hormon Gratis

Jika Anda tertarik, Anda harus telah menemukan "susu bebas hormon." Ini baik untuk dicatat bahwa ini bukan susu yang tidak memiliki hormon-itu susu tanpa hormon sintetis. Ini berarti bahwa susu diperoleh dari sapi perah yang tidak diberi hormon sintetik.

Banyak orang berpikir bahwa "susu bebas hormon" tidak memiliki hormon bermasalah, tetapi ini tidak benar. Susu ini mengandung hormon IGF-1 dan hormon lainnya sehingga tidak baik untuk kulit Anda.

Kesimpulan

Ini adalah hubungan antara jerawat dan susu. Ada beberapa orang yang percaya bahwa susu kambing dan domba lebih baik daripada susu sapi. Ini tidak benar. Meskipun, susu kambing dan domba mengandung protein A2 yang lebih mudah dicerna daripada protein A1 ditemukan dalam susu sapi, masih mengandung IGF-1 dan hormon lain yang menyebabkan jerawat.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/

No comments:

Post a Comment