Friday, January 22, 2016

Kaya Sejarah Wild Roses

Mawar liar, dari genus Rosa, adalah mereka penduduk asli alami yang ditemukan di Belahan Utara di seluruh dunia. Roses liar dapat ditemukan di hutan, ngarai, login daerah kritis dan belukar. Mereka terus tumbuh sepanjang perjalanan sejarah dan di berbagai medan yang berbeda. Kebanyakan mawar modern yang kita kenal adalah keturunan campuran tersebut mawar liar.

Mawar liar telah memiliki sejarah yang kaya. Mereka memainkan peran dalam budaya Yunani dan Romawi, melambangkan tema seperti cinta dan kesetiaan. Kemudian mereka menjadi dicari untuk tujuan kosmetik, obat dan agama juga. Namun, dengan awal perdagangan skala besar di seluruh dunia, naik hortikultura dan hibridisasi berakar. Ini selamanya berubah mawar liar lanskap dari jumlah yang relatif kecil mawar liar di seluruh permukaan planet untuk dunia sekarang ini dengan ribuan upon ribuan varietas mawar.

Ada banyak keuntungan untuk budidaya mawar liar di zaman modern kebun mawar. Mawar liar kuat, tanaman tahan penyakit, yang dapat tumbuh di hampir semua kurang cocok lokasi. Mereka tidak tergantung pada pemupukan teratur dan dapat mentolerir beberapa kekeringan. Memerlukan dasarnya tidak peduli, mawar liar dapat menyebar sendiri, dapat menangani menjadi ramai dan menahan tanam di hampir setiap saat sepanjang tahun.

Beberapa varietas populer mawar liar meliputi:

Rosa Nutkana

Semak melengkung dengan kelopak merah muda, yang nutkana rosa tumbuh di iklim yang lebih ringan. Meskipun cukup cuaca-toleran, semak ini terbaik dibudidayakan di lokasi cerah dan baik dikeringkan. Memangkas sesering belukar tumbuh cukup cepat.

Rosa Rugosa

Spesies ini, berasal dari Cina, Korea dan Jepang, telah dibuat menjadi beberapa kultivar mawar yang berbeda. Ini adalah bunga merah muda berkembang pesat dengan mawar-pinggul menyerupai tomat kecil. Ini lebih memilih sinar matahari penuh dan tanah asam baik dikeringkan. Karena itu adalah tanaman garam-toleran, itu adalah semak yang ideal dalam kondisi pesisir. Pemangkasan jarang ringan akan membantu menjaga pertumbuhan rugosa Rosa di bawah kontrol.

Rosa Foliolosa

Ini adalah anggota dari keluarga Rosaceae dan juga tahu sebagai berdaun naik atau padang rumput naik. Rosa foliolosa adalah mawar kecil yang indah ditemukan terutama di Tengah dan Utara Central Texas, Oklahoma dan Arkansas. Hal ini dalam ukuran kecil dengan kayu yang sangat tipis, daun kecil yang sangat elegan, dengan biasanya sembilan selebaran kecil per daun. Salah satu karakteristik besar adalah dedaunan hijau terang pakis-seperti.

Rosa Blanda

Anggota lain dari keluarga Rosaceae, yang blanda rosa, juga dikenal sebagai padang rumput naik adalah tanaman tanpa duri semak-seperti yang tumbuh sekitar tiga sampai empat kaki tinggi dan lebih memilih tanah yang kaya sinar matahari penuh untuk menaungi cahaya. Ini menghasilkan bunga berwarna merah muda yang indah antara bulan Juni dan Agustus dan buah menyerupai apel kecil.

No comments:

Post a Comment