Sunday, January 10, 2016

Perawatan Roses: Apa yang harus saya lakukan untuk saya Rose Garden di Spring?

Mawar. Apa bunga telah menginspirasi lebih puisi atau lebih romantis? Ada alasan bagus mengapa mawar bunga favorit semua orang. Dari halus kecil Cecile Brunner dengan itu gambar yang sempurna kuncup merah muda pucat, dengan kemegahan dari mekar kuning dan peach perkasa dari Perdamaian naik mekar penuh atau mengumbar blowsy dari Pierre de Ronsard karena jalur lebih arbours dan up teralis, ada mawar untuk setiap taman, di setiap warna dan gaya.

Sekarang musim semi yang ada di udara dan tanah di kebun kami pemanasan, sehingga akar tanaman favorit kami bangun dari tidur panjang. Saatnya untuk mengenakan sarung tangan berkebun, ambil secateurs, dan memastikan bahwa kami memberikan mawar kami kesempatan terbaik untuk pertumbuhan yang sehat dan mekar tahan lama dari bunga di musim panas dan musim gugur bulan ke depan.

Sementara naik petani yang tinggal di iklim hangat umumnya memangkas selama musim dingin; bagi orang-orang yang tinggal di iklim dingin, April ideal waktu untuk memangkas. Tunggu sampai tunas daun mulai membengkak. Untuk penghuni iklim dingin, ini juga merupakan waktu untuk membersihkan sekitar dasar semak, menghapus setiap daun tua atau mulsa yang digunakan untuk melindungi hutan selama musim dingin.

Waktu terbaik untuk memberi makan mawar Anda saat pemangkasan, sehingga bagi mereka di iklim dingin ini akan di awal musim semi. Gunakan kualitas yang baik semua tujuan-naik makanan. Bagi mereka di iklim hangat, yang dipangkas dan makan mawar mereka selama musim dingin, menunda pemberian pupuk baru sekarang. Hal ini harus dilakukan pada awal musim panas.

Pada awal musim semi itu penting untuk melihat keluar untuk kutu daun pada pertumbuhan baru. Jika serangga hijau kecil muncul, clustering pada pertumbuhan baru, menggunakan semprotan serangga seperti Pyrethrum atau Confidor untuk mencegah mereka.

Ketika tunas mulai muncul di mawar Anda, Anda dapat menerapkan umpan daun untuk mendorong mereka. Coba penyemprotan mereka dengan Multi Purpose Petrus Pupuk atau Keajaiban Gro Serbaguna Pupuk. Jika Anda menemukan bukti Bintik Hitam pada daun mawar Anda, gunakan semprotan fungisida untuk mengatasi masalah pada kepala.

Sebagai cuaca menghangat, membayar untuk mulsa baik di sekitar pangkal tanaman dengan jerami kacang atau jerami Luzern. Sebagai mulsa ini memecah mereka menambahkan sangat dibutuhkan nutrisi ke tanah, serta melindungi akar dari kekeringan. Anda akan menikmati flush megah mekar pada pertengahan musim semi, tapi mengawasi keluar untuk titik hitam!

Seperti mawar Anda mekar dan tumbuh di cuaca yang lebih hangat, sebuah deadheading konstan akan memastikan tampilan yang stabil dari gambar mawar sempurna baik ke musim panas dan musim gugur. Sekarang adalah waktu untuk keluar dan mengunjungi kebun dan melihat mawar lain dalam kemuliaan penuh - kesempatan yang sempurna untuk membuat catatan dari semua mawar Anda ingin menanam di kebun Anda sendiri untuk tahun depan! Senang berkebun!

No comments:

Post a Comment