Monday, January 25, 2016



advertisement, silahkan kunjungi towing bar termurah

Mawar dianggap mahkota kemuliaan semua tanaman berbunga. Sebuah taman tidak lengkap tanpa tanaman mawar. Umumnya, tukang kebun memiliki setidaknya beberapa tanaman mawar di kebun mereka. Namun, mawar telah mendapatkan perbedaan menjadi sulit untuk tumbuh dan memelihara. Benar, naik berkebun dapat menjadi tantangan untuk tukang kebun, tetapi sekali Anda mendapatkan ide dari apa yang terlibat, tidak sulit.

Langkah pertama dalam mawar berkebun adalah untuk memilih jenis tanaman mawar Anda ingin tumbuh. Terlepas dari warna, Anda harus memilih dari mawar telanjang akar, wadah tumbuh atau dikemas. Tanaman akar telanjang yang dijual selama musim dingin dan awal musim semi dan mereka hanya batang dan akar tanaman. Pra-dikemas mawar adalah tanaman akar telanjang di kotak dengan serbuk gergaji atau bahan lainnya melilit akar untuk mempertahankan kelembaban. Kontainer tumbuh mawar seperti namanya, tumbuh dalam wadah. Ini tersedia di awal musim semi dan biasanya akan memiliki mekar atau dua dan banyak tunas.

Saran penanaman dasar mawar adalah sama seperti semak berbunga lainnya. Faktor yang paling penting adalah tanah yang berkualitas baik dan area tanam baik dikeringkan. Roses membutuhkan banyak sinar matahari, minimal 6 jam sehari. Mereka juga membutuhkan penyiraman secara teratur. Metode untuk penanaman adalah sama untuk wadah tumbuh atau akar telanjang mawar. Perawatan harus diambil untuk melihat bahwa tanaman tidak akan sesak sama lain setelah mereka tumbuh. Setiap cabang mati dan daun harus dipotong sebelum tanam. Akar membusuk atau sangat panjang juga perlu dipangkas. Akar telanjang mawar harus direndam dalam air selama sekitar 10-12 jam, sehingga akar dapat menyerap kelembaban. Lubang harus cukup dalam untuk pertumbuhan akar. Kompos dapat ditambahkan di bagian bawah lubang untuk memberikan tanaman mawar nutrisi tambahan.

Roses membutuhkan banyak nutrisi dan mereka membutuhkan perawatan ekstra. Roses perlu beberapa aplikasi pupuk; pemupukan harus dimulai pada awal musim semi dan dapat dihentikan oleh awal musim gugur. Selain itu, sangat penting untuk menyirami tanaman setelah setiap pembuahan. Petunjuk mengenai pemupukan diberikan pada paket harus diikuti secara ketat.

Pemangkasan merupakan bagian penting dari perawatan mawar dan pemeliharaan. Seperti tanaman lain, mawar perlu dipangkas untuk mendorong pertumbuhan yang tepat dan mekar sehat. Semua pertumbuhan mati dan daun tua harus dipangkas. Setiap berbagai tanaman mawar memiliki kebutuhan yang berbeda untuk pemangkasan dan ini dapat dipelajari melalui penelitian di internet. Check out saran untuk berbagai tertentu dari tanaman mawar.

Naik berkebun memakan waktu dan usaha untuk pemangkasan dan pemupukan. Sejak mawar memerlukan sejumlah besar air, mereka harus benar-benar disiram lebih sering daripada tanaman lain. Pemangkasan membantu untuk menjaga tanaman sehat dan meningkatkan bunga. Meskipun naik berkebun melibatkan kerja ekstra, itu adalah layak usaha karena tukang kebun tumbuh tanaman yang unik dan indah.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/

No comments:

Post a Comment