Wednesday, January 20, 2016

Roses Lebih Dari Hanya Bunga

Memberikan bunga mawar telah menjadi bagian penting kehidupan kita, apakah Anda memberikannya kepada tanggal pada Hari Valentine, meminta pengampunan, atau hanya menunjukkan dukungan untuk seseorang yang istimewa untuk Anda. Tidak ada yang mengalahkan waktu lama cara diuji untuk mengekspresikan perasaan Anda dengan cara ini.

Roses telah menjadi sosok yang sangat simbolik ketika mengekspresikan diri. Pentingnya memberikan mawar tanggal kembali ketika nenek moyang prasejarah kita menyerahkan mawar dan bunga lainnya dengan satu sama lain, tidak benar-benar seperti banyak hari ini. Bunga yang banyak dihargai untuk sifat obat dan tindakan besar amal. Di zaman modern memberikan bunga telah semakin umum khususnya selama abad pertengahan, ketika agama melarang keras kencan pasangan menunjukkan kasih sayang di tempat umum. Gerakan memberikan mawar dengan surat tertutup yang ditulis dalam secarik kertas wangi, memungkinkan pria untuk menunjukkan dan mengungkapkan perasaan mereka tanpa harus khawatir tentang dipermalukan di depan umum.

Abad setelah, bunga, terutama mawar telah romantis dan digunakan tidak hanya untuk menunjukkan kasih sayang, tetapi juga sebagai cara untuk berkomunikasi. Roses telah memainkan peran besar dalam sejarah. Itu digunakan secara ekstensif untuk memenangkan perang dan menyampaikan pesan kode tanpa takut ditangkap oleh pihak yang bertikai. Dalam era Victoria, banyak buku yang diterbitkan tentang rangkaian bunga, mengajar orang bagaimana menafsirkan dan menyampaikan pesan dengan detail yang rumit seperti posisi, kondisi bunga, dan warna yang digunakan. Dan itu disebut Bahasa Bunga. Sama seperti mengirim pesan melalui email dan teks, memberikan bunga memiliki cara yang sangat unik membiarkan seseorang yang istimewa Anda tahu berapa banyak yang penting dia adalah untuk Anda.

Ada saat-saat di masa lalu, menuntut untuk bunga sudah sangat tinggi dan mawar yang dihargai dan sangat banyak dicari. Berbagai jenis mawar memiliki sifat-sifat mereka sendiri yang berbeda satu sama lain; mereka digunakan sesuai dengan warna dan penampilan mereka.

Roses telah di setiap kebudayaan di seluruh dunia, telah disukai oleh seniman menginspirasi mereka untuk menggambarkan bunga-bunga yang indah, dan di Yunani kuno, Yunani hiasan diri untuk mewakili dan memberikan penghormatan kepada Dewa mereka. Salah satu aplikasi praktis mawar adalah bahwa hal itu juga dapat digunakan sebagai obat. Kebanyakan mawar sangat halus dan sangat jarang untuk menemukan dan tumbuh jenis mawar yang membosankan dan tenaga kerja yang luas sampai budidaya mawar diperkenalkan benar. Itulah sebabnya orang-orang yang sangat mengagumi seseorang harus pergi sejauh hanya untuk mendapatkan beberapa mawar hanya untuk memberikan dan tulus mengungkapkan cinta dan kasih sayang-Nya.

No comments:

Post a Comment