Saturday, January 30, 2016

Merawat Roses Dengan Just A Beberapa Langkah Sederhana

Hari-hari ini Anda dapat menemukan banyak spesies yang berbeda dari mawar tersedia. Beberapa contoh akan teh, grandiflora, floribuna, Inggris Lama, ramblers, pendaki, dan bahkan miniatur. Jika Anda berencana untuk tumbuh spesies hibrida Anda akan memiliki mawar yang mekar sepanjang tahun.

Dasar - Meskipun bunga ini mudah untuk meningkatkan, mereka memiliki kebutuhan khusus yang harus dipenuhi. Roses membutuhkan setidaknya enam jam sinar matahari alam per hari. Juga, mawar membutuhkan cahaya dan tanah baik dikeringkan untuk tumbuh subur. Anda harus selalu kembali mengolah tanah Anda di sekitar akar mawar semak-semak Anda setiap tahun untuk memungkinkan oksigen untuk mencapai mereka dan nutrisi untuk beredar. Jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada pupuk organik dan pupuk secara teratur, mawar Anda akan berkembang melalui musim panas dan musim dingin.
Pemeliharaan - Merawat mawar cukup sederhana, tetapi akan membutuhkan perawatan minimal, terutama selama musim mekar. Perawatan rutin akan membantu dalam menghilangkan hama yang merusak yang dapat merusak tanaman Anda. Alih-alih menggunakan pestisida kimia, coba penggunaan sabun insektisida. Jika Anda ingin menggunakan pestisida, cobalah untuk menggunakan fungisida organik dan pestisida. Fungisida organik dapat menghapus Hitam spot, yang mematikan bagi mawar. Dengan penyiraman tanah di sekitar semak Anda, daripada mawar sendiri, Anda dapat mencegah bakteri mematikan tumbuh pada akar mawar Anda. Selalu mencoba untuk memiliki jadwal yang ketat dan resimen untuk pestisida dan pemeliharaan sehingga mawar Anda akan tumbuh dengan sukses.
Pemangkasan - Ketika merawat mawar, Anda harus selalu memangkas mereka. Langkah pertama dalam sukses pemangkasan adalah dengan menggunakan gunting pemangkasan tajam yang akan memotong cabang-cabang, tidak air mata mereka. Dengan menggunakan gunting pemangkasan tajam Anda juga dapat memastikan bahwa mekar Anda tidak akan mudah terserang penyakit dan serangga. Pemangkasan ini penting ketika merawat mawar. Ini akan menghapus setiap mawar mati atau lebih mekar yang akan mempromosikan pertumbuhan lebih lanjut. Dengan terus-menerus pemangkasan semak-semak mawar Anda, Anda dapat memastikan Anda akan memiliki mekar lebat dan tebal yang mengambil alih seluruh halaman.
Mawar adalah bunga berharga di seluruh dunia. Dengan beberapa langkah dalam pemeliharaan, Anda dapat merawat mawar Anda berhasil dan memastikan Anda akan memiliki mekar sukses setiap musim. Siapapun dapat merawat mawar; bahkan jika Anda tidak tukang kebun terbaik di dunia.

No comments:

Post a Comment