Wednesday, January 6, 2016

Roses kering Dengan Microwave Anda

Pengeringan mawar dengan metode ini cukup mudah, dan mereka ternyata indah. Tambang biasanya keliru untuk menjadi beku kering mawar. Pertama Anda akan membutuhkan mangkuk microwave yang aman, satu cukup besar bahwa seluruh mawar akan cocok sekali menjadi. Selanjutnya Anda akan perlu silika gel, yang dapat dibeli di toko kerajinan. Silica gel adalah zat berbasis granul, mirip dengan tekstur gula, yang menarik kelembaban dari objek. Biasanya memiliki biru "indikator" kristal pada gel menunjukkan Anda berapa banyak air telah diserap.

Potong mawar sekitar 1/4 inci atau lebih dari yang sebenarnya bunga mawar. Ini adalah panjang sempurna untuk digunakan dalam karangan bunga. Jika Anda membutuhkan batang lagi untuk pengaturan, Anda harus menggunakan pita bunga dan membungkus kawat bunga untuk itu untuk membuat batang. Cara terbaik adalah untuk memotong mawar akhir pagi setelah semua embun benar-benar kering. Panen mawar seperti di tahap awal mekar penuh. Anda tidak ingin hal itu pada titik yang telah sepenuhnya terbuka lebar.

Menempatkan sekitar 1/2 inci atau lebih dari silika gel ke bagian bawah mangkuk. Mengatur batang pendek dari mawar ke dalam gel. Mulailah perlahan dengan sendok untuk mengisi mangkuk benar-benar di sekitar bagian luar mawar. Lalu dengan lembut taburi gel ke atas mawar. Gel akan mulai bekerja jalan ke beberapa lapisan kelopak. Akhirnya mengambil gel silika dan benar-benar menutup mawar. Pada titik ini mawar harus sepenuhnya terkubur dalam silika gel.

Microwave bervariasi pada kekuasaan mereka, tetapi sebagai titik awal menempatkan mangkuk di, dan mengatur microwave pada pengaturan terendah dan microwave selama 2 menit. Ini adalah bagian yang Anda akan perlu tweak dengan dengan melakukan percobaan dengan microwave khusus Anda.

Biarkan mawar duduk di gel silika selama sekitar 3 jam atau lebih. Setelah itu perlahan membuang silika dan mawar ke dalam wadah lain untuk mendapatkan mawar keluar. Ambil kuas seniman yang lembut dan sikat lembut dari silika gel yang Anda bisa. Mengambil jepitan dan klip bagian bawah batang mawar, dengan kawat untuk jepitan, dan menggantung mawar terbalik selama beberapa hari di ruangan gelap sebaiknya. Ini akan menyelesaikan pengeringan mawar sepenuhnya. Ambil kuas lembut lagi dan sikat setiap kristal yang tersisa. Mawar Anda sekarang siap untuk digunakan.

Roses akan berubah warna dari beberapa segar untuk negara kering ini. Beberapa perubahan warna akan untuk baik; beberapa akan tidak begitu baik. Hal ini tergantung pada berbagai mawar. Mencoba yang berbeda dan Anda akan segera menemukan favorit Anda. Jika Anda naik ternyata coklat Namun, itu karena Anda mikro melambaikan baik di terlalu tinggi dari pengaturan atau terlalu lama atau keduanya, dan itu benar-benar dimasak. Kembali mereka turun dan coba lagi.

No comments:

Post a Comment