Sunday, January 24, 2016

Ada tiga langkah dasar untuk merawat mawar; penanaman, pemeliharaan, dan pemangkasan. Mereka arent hal sangat sulit untuk dilakukan, tetapi mereka dapat membuktikan frustasi. Roses adalah produsen mekar kuat dan dapat diandalkan ketika dirawat dengan baik. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mawar berkembang.

Tanah:

Tanah Anda harus asam dan berdrainase baik. Ada beberapa cara organik dan kimia untuk mencapai keasaman. Yang terbaik adalah dengan menggunakan 3-6-12 jenis Rose makanan. Ini akan menjaga kadar asam terbaik sementara memelihara tanaman Anda. Idealnya, Anda harus menyebarkan pakan di tanah sebelum penanaman mawar baru. Dalam merawat mawar yang sudah mapan Anda harus memberi makan tanaman dua kali selama musim panas dan air dengan baik setelah setiap makan.

Drainase dapat didorong dalam berbagai cara. Metode termudah untuk mawar untuk mentolerir adalah untuk menganginkan sebelum setiap makan dan berbaring lapisan batu-batu kecil di permukaan tanah. Batu-batu akan bekerja sendiri ke dalam lapisan tanah di sekitar akar untuk membantu menjaga pasokan udara yang baik.

Pemeliharaan:

Sebuah mawar yang sehat akan tumbuh seperti rumput liar jika diberi kesempatan. Roses seperti tomat mengeluarkan pengisap batang juga. Ini batang yang non-memproduksi dan menguras nutrisi penting dari sisa tanaman. Mereka harus dipotong tetapi tidak selama mekar. Tunggu waktu istirahat antara mekar dan trim kembali kemudian.

Semuanya mencintai mawar, termasuk berbagai jamur, kumbang, dan Aphids. Perawatan mawar dalam hal ini bisa membuat frustasi. Heres petunjuk: tidak membunuh kepik pada mawar Anda, mereka makan Aphids! Theyll makan sedikit mawar juga, tapi tidak hampir sebanyak Aphid akan.

Bintik Hitam adalah jamur yang tumbuh pada mawar ketika mereka lebih terkena kelembaban dan di bawah terkena matahari terbenam. Hal ini dapat disebabkan oleh musim hujan yang panjang atau penempatan yang buruk dari mawar. Semprot mawar Anda dengan sabun pembunuhan jamur untuk berurusan dengan titik hitam. Pastikan untuk mencuci tangan setelah menggunakannya dan menyimpannya di tempat yang aman, itu adalah racun.

Pos mawar mati tidak diperlukan tapi akan mempromosikan mekar baru. Jika Anda tidak cenderung untuk memotong mekar mawar, biarkan mereka mati; kelopak akan mulsa tanaman, dan kemudian menunggu batang kering hanya di bawah mekar. Setelah kentang batang kepala mawar mati akan mudah untuk memilih dari.

Pemangkasan:

Setelah beku keras pertama telah mencapai memangkas mawar Anda kembali untuk musim dingin. Tidak pernah memangkas mereka kurang dari empat inci tinggi tanpa berbicara dengan profesional pertama. Pastikan Anda memberi mereka makan setelah pemangkasan. Ada beberapa perdebatan tentang apakah mawar perlu ditutupi untuk musim dingin. Pusat pasokan taman lokal Anda dapat memberikan saran terbaik tentang hal ini tetapi meliputi mereka wont menyakiti mereka. Lepaskan penutup setelah salju meleleh atau suhu tetap di atas lima puluh derajat Fahrenheit.

No comments:

Post a Comment