Tuesday, January 19, 2016

Memilih dan Tumbuh Roses di Taman



advertisement, silahkan kunjungi towing bar mobil

Mawar datang dalam berbagai spesies, warna dan ukuran, yang membuatnya sulit untuk memilih yang tepat untuk mencocokkan habitat lokal dan lingkungan. Keren warna seperti pink, lavender dan putih yang besar untuk menciptakan kesan menenangkan dan menenangkan, sementara warna-warna hangat, seperti kuning, oranye dan merah, yang lebih energik. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan saat memilih mawar untuk taman:

Kebiasaan pertumbuhan

Ukuran dan tampilan semak-semak mawar dapat bervariasi secara signifikan. Floribundas dan teh hibrida bisa tumbuh hingga ketinggian maksimum sekitar 3 atau 4 kaki. Semak-semak mawar ini dapat menghasilkan banyak bunga selama musim, tetapi dapat melihat kasar dan tidak menarik. Ramblers dan pendaki bisa tumbuh hingga ketinggian 30 kaki dan memberikan bentuk seperti pohon. Mereka butuh dukungan untuk mempertahankan bentuk. Miniatur mawar adalah pilihan terkecil dan tumbuh hingga ketinggian sekitar 24 inci, sedangkan mawar kerdil tumbuh sekitar 2 kaki. Selain itu, mawar semak besar dan berdaun dan besar untuk menawarkan skala luas groundcover.

Ketahanan

Menanam spesies lokal mawar untuk meningkatkan kesempatan untuk bisa menyediakan lingkungan pertumbuhan yang tepat. Semak-semak mawar tertentu tampil cukup buruk dalam cuaca lembab atau panas. Membaca label untuk memastikan mawar dapat melakukan dengan baik di daerah tertentu.

Waktu mekar

Banyak varietas mawar dirancang untuk mekar untuk titik tertentu selama tahun. Varian populer adalah tertentu untuk terus mekar dengan kelopak berwarna-warni sepanjang musim panas, sementara yang lain mungkin hanya memberikan bunga selama tiga minggu pada bulan Juli. Pastikan saat mekar diterima untuk Anda persyaratan tertentu.

Penyakit-resistance

Memilih mawar lokal dan tahan penyakit adalah langkah yang sangat efektif untuk mengurangi kebutuhan untuk menerapkan semprotan kimia dan debu di kebun. Banyak varietas yang lebih tua mawar memiliki tingkat yang lebih besar ketahanan terhadap penyakit. Juga, semak-semak mawar terbaru yang dibesarkan datang dengan resistensi alami lebih baik untuk penyakit. Sebuah spesies pemeliharaan tinggi termasuk teh hibrida, yang tampaknya menarik setiap hama di daerah setempat.

Panjang batang

Jika berencana untuk tumbuh mawar untuk memotong, panjang batang yang pasti menjadi pertimbangan lebih lanjut. Sebuah mawar biasa digunakan oleh toko bunga adalah teh hibrida karena batang panjang dan kaku. Setiap mawar-semak lain memiliki cukup lemah dan pendek batang, yang mungkin tidak membuat mereka seperti pilihan praktis untuk menempatkan di dalam vas.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/
 


No comments:

Post a Comment