Monday, September 21, 2015

8 Tips Memilih Roses untuk Taman Anda



advertisement, silahkan kunjungi silikon kunci mobil murah


Apakah Anda tahu bahwa ada ratusan jenis mawar yang dapat Anda tumbuh di kebun Anda? Dengan berbagai pilihan untuk memilih dari, itu pasti bisa sulit untuk memilih mawar yang tepat untuk taman Anda.

Untuk membuat tugas ini sedikit lebih mudah, saya memiliki beberapa faktor penting yang harus Anda pertimbangkan dimuka, dan beberapa jenis mawar untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.

1. Warna Warna mungkin tampak seperti itu masalah sepele, tetapi biasanya faktor untuk mereka yang ingin tumbuh mawar. Biasanya itu hanya masalah preferensi pribadi.

2. Tinggi Anda harus mempertimbangkan ketinggian pertumbuhan akhir mawar seperti itu akan menarik untuk tumbuh mawar yang lebih tinggi dari area taman yang tumbuh di. Beberapa mawar dapat tumbuh setinggi 20 kaki.

3. Iklim Jika Anda tinggal di daerah yang rawan musim dingin, Anda pasti ingin mawar yang bisa bertahan hidup selama musim off. Jika Anda membiarkan iklim ringan dan ini tidak akan menjadi pertimbangan.

4. Fragrance Jika wewangian tertentu akan memanggil reaksi alergi, Anda pasti akan ingin menanam mawar yang memiliki aroma lebih lembut daripada yang lain.

5. Keuntungan dan Kerugian Luangkan waktu untuk mempelajari apa keuntungan dan kerugian akan jika Anda adalah untuk memilih mawar tertentu atas orang lain.

6. Ruang Anda perlu mempertimbangkan ukuran ruang taman Anda, sehingga Anda dapat memastikan eksposur yang tepat untuk elemen udara dan lainnya juga. Berkerumun terlalu banyak tanaman menjadi dua ruang yang lebih kecil tidak akan memberikan hasil yang Anda inginkan.

7. Bouquets Jika Anda berencana untuk membuat mawar Anda ke dalam karangan bunga, maka Anda perlu tahu apakah mereka dapat dipotong. Hybrid teh dapat dipotong tetapi beberapa mawar akan berantakan di kelopak jika mereka dipotong.

8. Tetangga Anda juga harus mempertimbangkan apa jenis bunga atau tanaman anda berencana untuk menambah lingkungan kebun mawar. Anda ingin menambahkan tanaman dan bunga yang tidak akan menciptakan lingkungan merusak ekosistem mawar Anda. Dengan kata lain, pastikan setiap tanaman lain adalah tetangga yang baik.

Dengan perencanaan dimuka sedikit dan pertimbangan Anda dapat memiliki indah Rose Garden tahun-tahun mendatang. Menikmati perjalanan dan menikmati taman Anda!

Sandy Burke adalah seorang ibu dan nenek yang menikmati berkebun dan membantu orang lain mempelajari dan menikmati berkebun.



advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment