Wednesday, September 16, 2015

Coffee Bar: A Novel Resepsi Pernikahan Ide

Membuat hari pernikahan Anda khusus dengan berbagi dan melayani kopi selama resepsi pernikahan Anda.

Kopi adalah menyegarkan dan menyenangkan. Secangkir segar dapat mengangkat semangat dan memulai hari seseorang. Ini adalah harus-memiliki di pagi hari dan pergi ke selama waktu istirahat. Hal ini disambut di banyak kesempatan dan merupakan cara yang bagus untuk menyambut tamu dan membuat mereka merasa di rumah. Apa cara yang lebih baik untuk pasangan untuk merayakan pernikahan mereka dan menyampaikan penghargaan mereka untuk tamu mereka daripada dengan melayani kopi yang baru diseduh.

Memiliki bar kopi adalah cara sempurna untuk melakukan hal itu.

Sebuah bar kopi atau counter yang besar untuk pernikahan dan pasangan dapat menyesuaikan menu minuman mereka untuk menyediakan tamu mereka dengan pengalaman yang unik. Pasangan dapat menyewa layanan katering kopi yang dapat mendirikan stan atau stasiun sendiri di ruang tunggu. Layanan ini biasanya termasuk barista yang menyambut tamu dan melayani kopi khusus.

Sementara itu pasti menyenangkan dan novel, memiliki sebuah bar kopi bukanlah satu ukuran cocok untuk semua ide. Ideal untuk acara-acara berikut:

- Resepsi Pagi dijadwalkan untuk sarapan atau makan siang,

- Evening pick-up sebelum perayaan larut malam, dan

- Alternatif Non-alkohol disajikan untuk tamu di antara upacara pernikahan dan resepsi.

Pasangan juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengekspresikan kreativitas dan perhatian mereka. Berikut adalah beberapa ide bahwa pasangan dapat digunakan untuk meramaikan resepsi pernikahan mereka:

- Sesuaikan layar. Sebuah bar kopi bisa menjadi bagian dari penerimaan atau tema pesta. Berani, berani atau warna-warni dengan dekorasi dan tampilan. Ini akan menarik perhatian tamu dan memiliki sudut khusus di mana semua buzz adalah, salah satu yang menonjol selain dari yang biasa katering atau makanan meja. Pasangan dapat bekerja dengan layanan kopi katering untuk mengkoordinasikan tampilan yang diinginkan atau desain untuk bar kopi.

- Jelajahi rasa kopi baru. Sebuah barista biasanya mampu untuk menyeduh berbagai jenis minuman kopi seperti latte, espresso dan cappuccino. Sebagai permintaan khusus, layanan katering Anda juga dapat memberikan biji kopi yang berasal dari daerah atau negara yang berbeda.

- Memiliki beberapa seni kopi. Tidak seperti melayani minuman ringan atau menggunakan mesin kopi otomatis, mempekerjakan barista yang dapat membuat seni kopi yang indah selalu meninggalkan kesan pada tamu.

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih unik, meminta layanan katering kopi Anda untuk memberikan pernikahan bertema seni kopi. Anda bahkan dapat membuat pernikahan bertema hashtags, kata-kata dan gambar dalam secangkir tamu. Bayangkan memiliki hashtags seperti #HappilyEverAfter atau hati dalam secangkir kopi. Ini pasti akan menjadi cara yang menyenangkan dan kreatif untuk melayani tamu dan membuat pengalaman mereka yang mengesankan. Ini sangat bagus untuk gambar juga!

- Hiasi cangkir kopi dan lengan. Pasangan juga dapat merancang cangkir mereka sendiri sesuai dengan tema resepsi mereka. Sebuah twist menyenangkan untuk ide ini adalah untuk memiliki tamu personalisasi cangkir mereka sendiri. Pena berwarna-warni atau spidol dapat ditempatkan oleh bar kopi dan tamu dapat menulis nama mereka sendiri atau menghias cangkir kopi mereka sendiri atau lengan.

- Memberikan biji kopi atau mug. Selain merencanakan bar kopi fisik, pasangan juga dapat memilih untuk memberikan biji kopi atau mug pernikahan bertema untuk tamu mereka. Beberapa layanan kopi katering juga mengimpor, panggang dan menjual biji kopi mereka sendiri. Pasangan dapat memeriksa apakah layanan ini menawarkan paket penawaran dengan bar kopi.

No comments:

Post a Comment