Thursday, September 10, 2015

Sunflower Seeds: Bergizi dan Lezat

Biji bunga matahari benar-benar alam camilan yang paling menyenangkan. Biji bunga matahari dapat dengan mudah memenuhi hampir semua keinginan untuk mengidam makanan tanpa menyebabkan Anda untuk overindulge. Benih-benih ini biasanya dasarnya solusi untuk banyak masalah dan tidak hanya menjadi lapar. Seperti semua biji, semacam ini benih awalnya dimaksudkan untuk tumbuh menjadi tanaman bunga matahari yang tinggi dan indah (di tanah, bukan perut Anda!) Dan sementara itu mungkin tampak mengerikan untuk mengkonsumsi sesuatu yang mungkin begitu cantik, memahami bahwa mengkonsumsi tanaman buah-buahan dan biji-bijian adalah cara alam. Selanjutnya benih ini penuh dengan nutrisi dan vitamin yang sangat penting bagi kehidupan.
Ya, mereka terdiri dari lemak, tetapi lemak berlebih ini benar-benar sehat untuk Anda. Biji ini dari tanaman dan untuk itu terdiri dari trigliserida mono-unsaturated sebagai pengganti lemak jenuh dan trans ditemukan dalam lemak kimiawi diubah dan hewan (dan terhidrogenasi). Ini minyak alami mengandung vitamin yang larut dalam lemak dan lemak kolesterol mengurangi sehat. Fakta lain yang indah tentang biji bunga matahari adalah bahwa sementara mereka sangat adiktif, sulit untuk benar-benar makan terlalu banyak. Mereka adalah camilan tertinggi karena mereka yang besar untuk Anda dan memuaskan dorongan untuk makanan yang tidak sehat.
Jadi apa sebenarnya dalam biji yang akan membuat mereka begitu sangat bermanfaat bagi Anda? Untuk memulai mereka penuh dengan B-vitamin. Beberapa ini B-vitamin yang Anda mungkin dapat mengenali dari label nutrisi makanan misalnya, tiamin, pyridoxine, Asam pantotenat dan Niacin. Ini semua adalah vitamin yang penting untuk kinerja yang efisien tubuh kita yang harus dikonsumsi dalam diet kita. Apa yang sangat signifikan mengenai biji bunga matahari adalah sumber daya mereka vitamin E. Vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak yang merupakan anti-inflamasi dan anti oksidasi. Vitamin E ditemukan dalam banyak obat-obatan artritis untuk tujuan itu.
Jadi dengan memasukkan biji bunga matahari untuk rencana diet Anda Anda membantu untuk mencegah atau mengobati arthritis dan melestarikan kesehatan umum Anda. Biji bunga matahari yang selanjutnya tinggi di beberapa mineral yang bermanfaat seperti zat besi, fosfor, kalium dan magnesium. Vitamin ini semua ditemukan dalam tubuh kita dan juga di biji bunga matahari sehingga dengan menikmati biji ini Anda kemudi jelas suplemen kesehatan yang berbahaya. Biji bunga matahari adalah nutrisi berat, yang berarti mereka tidak kalori kosong seperti berbagai makanan ringan terkenal lainnya. Biji bunga matahari juga merupakan pemasok sangat baik dari serat larut.
Amerika adalah terkenal untuk konsumsi mereka lebih rendah dari hanya lima puluh persen dari jumlah biasa-disarankan-mendapatkan serat. Jadi dengan makan biji ini sebagai indulgensi sering, Anda membantu tubuh Anda untuk menghilangkan limbah dan menjadi lebih efisien. Biji bunga matahari juga dapat memungkinkan Anda untuk bersantai! Mereka telah triptofan, yang membantu mengurangi kecemasan dan aktivitas otak kita. Ini membuat biji bunga matahari makanan otak. Hanya karena dari karbohidrat dan protein mudah didapat di biji bunga matahari, mereka akan memberikan tubuh Anda dan pikiran tumpangan. Namun dengan nutrisi tambahan vitamin, mineral dan serat, biji bunga matahari pasti pendekatan yang paling lezat untuk memuaskan rasa lapar dan mempromosikan gaya hidup sehat diperpanjang.

No comments:

Post a Comment