Thursday, September 24, 2015

Menemukan lokasi terbaik untuk Anda Rose Garden

Sementara survei properti Anda untuk memilih lokasi terbaik untuk kebun mawar Anda, pastikan daerah memiliki sinar matahari penuh. Ingat, mawar cinta sinar matahari. Roses membutuhkan setidaknya 6 jam sinar matahari untuk tumbuh dan mekar. Ketika Anda mengambil mawar berkebun untuk pertama kalinya, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan saran dari rekan pusat berkebun lokal Anda, karena mereka akan dengan senang hati memberikan Anda dengan tips berkebun gratis.

Rose berkebun tidak begitu sulit, meskipun tidak memakan waktu untuk perencanaan dan mempersiapkan tempat tidur tanah Anda. Tips dasar berkebun berlaku. Pastikan untuk menanam bunga mawar Anda dengan cara seperti mereka memiliki cukup ruang untuk tumbuh serta ruang yang Anda butuhkan untuk merawat tanaman. Perlu diingat bahwa mawar tidak melakukannya dengan baik di tanah pengeringan miskin. Pastikan kebun Anda bebas dari puing-puing, sementara hanya menggunakan pupuk kualitas terbaik ketika mempersiapkan tempat tidur mawar sebelum tanam.

Roses lebih tanah yang subur, tinggi dalam bahan organik, meskipun mereka akan tumbuh di hampir semua jenis tanah. Roses juga lebih suka pupuk kimia lebih organik, karena itu Anda harus menambah tanah kuantitas superfosfat sebelum tanam. Jangan malu meminta ahli lokal Anda untuk saran berkebun, banyak yang lebih dari senang untuk berbagi cinta mereka mawar dan ingat untuk memilih pupuk yang Anda gunakan dengan bijak.

Begitu semua tanda-tanda es hilang, Anda mungkin mulai mempersiapkan kebun Anda untuk penanaman. Ingat untuk:

- Bersihkan area

- Bersihkan daerah

- Siapkan tanah

- Pupuk tanah

Ketika cuaca mulai hangat, Anda bisa menanam kebun mawar Anda dan menunggu keajaiban alam terjadi.

Sejauh penyiraman mawar Anda, Anda dapat melakukannya sekali seminggu, jika tidak ada hujan. Anda akan perlu untuk air mereka lebih sering karena cuaca mulai tumbuh lebih panas, namun melakukannya di pagi hari. Periksa semak-semak mawar Anda untuk penyakit dan serangga semua selama musim panas, sambil menjaga tanah di daerah yang bersih. Menghilangkan kotoran apapun dari sekitar mereka juga.

Selama mawar gugur terus mekar di dalam bulan September dan Oktober, ini berarti Anda masih dapat menikmati mereka selama ini. Selama ini, mereka membutuhkan perawatan pemeliharaan yang sangat sedikit atau pemangkasan tongkat mati. Antara, Thanksgiving dan Natal mawar mulai pergi tertidur, mengambil kesempatan ini untuk mempersiapkan mereka untuk musim dingin.

Hardy mawar membutuhkan perlindungan musim dingin sedikit, sementara itu tidak dianjurkan untuk memangkas mereka sampai bulan baru pertama musim semi. Lapisan penutup yang baik mulsa di dasar atau tanaman, untuk melindungi mereka dari kerusakan oleh embun beku atau Anda dapat menggunakan kerucut untuk menutupi beberapa tanaman Anda lebih kecil. Namun, ingat untuk memotong puncak dari kerucut, untuk mendorong baik musim dingin sirkulasi udara.

Musim dingin adalah masa istirahat juga layak untuk Anda dan mawar Anda, sampai datangnya musim semi. Maka kembali ke rejimen Anda berkebun dasar, menyiapkan tanah dan menjaga mawar Anda untuk menikmati indah lain mawar yang indah musim berkebun.

No comments:

Post a Comment