Saturday, September 26, 2015

Rose Berkebun Panduan - Sekilas Jenis Dasar Rose



advertisement, silahkan kunjungi silikon kunci mobil honda

Merencanakan taman mawar mungkin tampak seperti tugas yang sangat besar. Cukup mengunjungi pusat taman lokal Anda mungkin baik menginspirasi dan mengintimidasi Anda. Dengan begitu banyak varietas, ukuran dan warna untuk memilih dari, kelimpahan kemungkinan mungkin sebagai memabukkan sebagai aroma mawar '. Jenis utama dari mawar hybrid teh, floribunda, semak dan penutup tanah, pendaki dan pusaka mawar. Mereka masing-masing memiliki karakteristik individu dan cocok untuk lanskap yang berbeda.

Satu hal yang perlu diingat ketika memilih mawar adalah sinar matahari. Sementara varietas dapat tumbuh ke ketinggian yang berbeda dan tanaman mereka dapat mengambil bentuk yang berbeda, salah satu ciri-ciri umum mereka adalah cinta sinar matahari. Ketika memilih tempat untuk kebun mawar Anda, pastikan bahwa Anda menyediakan tanaman Anda dengan minimal 5-6 jam sinar matahari per hari.

Mawar teh Hybrid membuat bunga potong besar, tumbuh mekar besar yang indah di sebagian besar tunggal batang melalui tanaman. Modern ini mawar sangat kuat dan akan tampak cantik di baris di seluruh taman Anda. Floribunda mawar mendorong banyak bunga berukuran menengah pada setiap batang dan menakjubkan mekar. Tanah mawar penutup berperilaku lebih seperti semak dan harus dipilih untuk ukuran dan warna. Pendaki hanya apa namanya; varietas ini dapat dilatih untuk tampil seperti pohon anggur dengan mengikat mereka untuk teralis saat mereka tumbuh.

Mawar pusaka, yang baru-baru ini kembali popularitas, adalah varietas yang tanggal kembali ke abad ke-19. Mawar ini umumnya sangat kuat dan aroma mereka adalah salah satu yang paling indah dari mawar.

Apapun berbagai yang Anda pilih, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk membayangkan kebun mawar Anda. Pencampuran varietas dan ukuran mawar akan memberikan tampilan yang jauh lebih menyenangkan daripada mengantre semak mawar yang sama berturut-turut. Skema warna juga penting dan pilihan yang Anda buat akan menentukan merasakan keseluruhan taman Anda. Konsultasikan katalog, majalah atau sumber online untuk inspirasi dalam merancang taman mawar Anda. Seperti kebanyakan kebun, perencanaan yang matang sebelum tanam akan melunasi dalam jangka panjang dengan taman yang indah, berkembang.

Setelah Anda memulai kebun mawar baru Anda, ada beberapa tips pemeliharaan yang penting untuk diingat. Sebuah taman mawar harus dibersihkan secara teratur. Menjaga daun jatuh dan puing-puing taman lain yang jauh dari akar tanaman akan memungkinkan Anda untuk menyirami tanaman langsung di akar serta menjaga jamur dan masalah lainnya di teluk.

Makan hati mawar semak-semak Anda akan menjaga mereka mencari yang terbaik sepanjang musim berbunga dan akan menjaga tanaman sehat selama periode aktif. Anda akan menemukan banyak pilihan pupuk di pusat perawatan taman lokal Anda. Tidak peduli jenis yang Anda pilih, selalu pastikan untuk mengikuti arah hati-hati untuk memastikan hasil yang terbaik. Mulsa terlalu besar menjadi aset besar untuk taman Anda seperti pemangkasan hati yang baik memastikan berbunga panjang naik tanaman untuk tahun-tahun mendatang.



advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/
 

No comments:

Post a Comment