Sunday, September 27, 2015



advertisement, silahkan kunjungi silikon kunci mobil suzuki

Mawar adalah bunga favorit banyak di seluruh dunia. Sayangnya, mawar tumbuh lebih baik, lebih hidup dan sehat di iklim tertentu dan bukan yang lain. Sementara pasti tanaman yang cukup hangat untuk satu begitu halus indah, mawar tidak akan tumbuh tanpa cukup kehangatan dan sinar matahari, yang tidak mengecualikan banyak wilayah di dunia.

Jadi mana mawar tumbuh? Hampir di mana-mana karena kebanyakan spesies asli Asia, yang lain ke Amerika Utara, Eropa dan barat laut Afrika. Mereka adalah tanaman populer yang tumbuh di kebun di seluruh dunia, dan dibudidayakan untuk lama populer aroma wangi mereka. Ada banyak varietas yang berbeda dari mawar, dengan sekitar 100 spesies yang berbeda. Warna berkisar dari putih menjadi sangat dalam merah dan bisa direkayasa genetika juga, misalnya, Sterling naik adalah indah lavender / ungu mawar, dan segera, mawar biru akan tersedia untuk umum juga. Biru adalah sebagian warna favorit penduduk, pasangan mereka dengan bunga favorit kebanyakan wanita dan Anda punya kombinasi pemasaran yang tidak ada duanya.

Di mana mawar tumbuh di kebun terbaik? Mereka benci daerah lebih-basah di halaman. Jika mawar ditanam di daerah halaman yang mempertahankan air hujan, mereka tidak akan berkembang. Jika wilayah ini hanya sedikit basah, basah dapat dimodifikasi dengan beberapa pasir. Di sisi lain, mawar tidak suka daerah terlalu kering baik dan ini dapat diperbaiki dengan beberapa gambut, pupuk kandang atau kompos. Hal terbaik untuk dilakukan jika Anda tidak yakin yang membuat tempat tidur dibangkitkan untuk tanaman ini. Hal ini lebih mudah untuk mengambil kendali dari kebutuhan mawar di tempat tidur mengangkat, misalnya, itu kurang cenderung harus bersaing dengan gulma, yang dapat memakan lebih banyak air dan nutrisi lebih dari mawar bisa.

Roses datang dalam begitu banyak varietas Anda akan sulit ditekan untuk menemukan seseorang yang tidak menyukai mereka. Dengan lebih dari 100 spesies, ada satu untuk hampir setiap dan semua kesempatan. Setiap indah dan cukup berbeda untuk membuat pernyataan yang berbeda.

-Tua Taman Roses datang dalam hampir setiap warna mekar dan pola yang dapat Anda bayangkan. Ini mawar menakjubkan berkisar tinggi dari hanya 12 inci untuk kekalahan 50 kaki. Beberapa contoh ini Sombreuil, Rose de Rescht, dan Lady Bank.

-Polyanthas Yang hampir dilupakan. Ini mungil mawar sekarang saja (biasanya) tersedia melalui katalog mail order. Di mana mawar tumbuh? Ini tumbuh di semak-semak dataran rendah dan cluster bunga kecil. Beberapa contoh adalah polyanthas adalah Cina Doll, The Fairy, dan Verdun.

Mini--Floras adalah klasifikasi baru dari mawar. Seperti namanya, bunga ini lebih kecil dalam setiap arti, mekar hanya ½ '' untuk 2 '' lebar. Ini populer karena ukuran mereka dikendalikan. Beberapa contoh mini-flora termasuk Dr John Dickman, Autumn Splendor, dan Butter Cream.

Di Amerika Serikat, ada saat-saat tertentu dalam setahun ketika penanaman mawar harus dilakukan. Di Pacific Northwest, waktu itu adalah antara Januari dan April, di South Central Amerika Serikat, ini bulan Desember hingga Februari, di sepanjang Pantai Timur, itu Maret til Juni, dan kemudian lagi pada bulan Oktober dan November.



advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment