Monday, September 28, 2015

Banyak tukang kebun baru dan berpengalaman

Banyak tukang kebun baru dan berpengalaman tanyakan kapan waktu terbaik untuk menanam mawar? Jawabannya tergantung pada jenis mawar yang Anda ingin tanaman - telanjang-akar atau wadah.

Bare-root mawar hanya itu - akar telah dicuci bersih dari tanah dan mungkin dipangkas pada petani. Kontainer mawar ditanam dalam pot, dan memiliki sistem akar yang lebih maju.

Sebelum Anda mengambil sekop Anda - atau bahkan sebelum Anda membeli mereka mawar, Anda harus tahu mana zona penanaman Anda tinggal di Beberapa naik spesies tarif lebih baik maka orang lain di zona tertentu, sehingga menjadi pengetahuan tentang lingkungan Anda sebelum Anda mulai dapat menghemat waktu dan. uang.

Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di mana suhu tidak turun di bawah 10 ° F selama musim dingin, kedua jenis mawar dapat ditanam kapan saja mereka tersedia dari peritel lokal Anda.
Di daerah di mana suhu musim dingin terendah Anda tidak turun di bawah -10 ° F, kedua jenis mawar bisa ditanam dari awal musim semi melalui musim gugur. Sebelumnya lebih baik untuk telanjang-akar mawar, untuk memberi mereka cukup waktu untuk mendapatkan didirikan. Jika daerah Anda mengalami musim dingin suhu di bawah -10 ° F, telanjang-akar mawar hanya harus ditanam di musim semi, sedangkan kontainer mawar bisa ditanam dari musim semi ke awal musim gugur.

Sekarang bahwa Anda memiliki ide umum untuk kapan waktu terbaik untuk menanam mawar, mari kita memperluas pengetahuan ini dan mengatasi tanam yang tepat mawar Anda.

Bare-root mawar: Setelah Anda mendapatkan mawar Anda, baik dengan mail-order atau dari pembibitan lokal Anda, hapus pembungkus dan rendam akar selama beberapa jam. Sementara telanjang-akar mawar yang aktif, mereka bisa menderita dehidrasi setelah dikeluarkan dari tanah melindungi akar, sehingga menjaga mereka lembab adalah penting untuk kesehatan tanaman.

Kontainer mawar: Sejauh lebih mudah dari dua untuk menanam, wadah mawar dapat ditempatkan di setiap lubang yang cukup berukuran segera setelah Anda siap untuk menanam.

Dalam hal Anda tidak bisa menanam mawar Anda segera (atau setelah perendaman), ingat untuk menjaga mereka terhidrasi (disiram). Bare-root mawar dapat pot dalam wadah sesuai besar jika Anda tidak punya waktu dalam dua hari pertama atau lebih untuk menanam mereka di lokasi permanen mereka. Pilihan lain adalah untuk 'tumit-in' mawar telanjang-root dengan mengubur akar pada sudut 45 ° gelar dalam parit dan penyiraman secara menyeluruh. Roses 'bertumit-in' bisa menunggu hingga dua minggu untuk penanaman akhir mereka dengan cara ini.

Sekarang Anda tahu kapan waktu terbaik untuk menanam mawar, melakukan sedikit penelitian tentang apa yang naik spesies Anda ingin, dan bersiaplah untuk tampilan cantik dari penambahan Anda tepat waktu untuk taman Anda!

No comments:

Post a Comment