Monday, September 14, 2015

Tumbuh Sunflowers Dari Benih

Berasal dari Amerika, bunga matahari adalah tahunan dengan besar kepala bunga putaran yang bentuknya sering digunakan untuk menggambarkan matahari. Memang, masyarakat Amerika adat digunakan bunga matahari sebagai penggambaran dewa matahari mereka. Di Inggris bunga matahari juga telah menjadi identik dengan semua yang panas, baik ditanam di perbatasan atau sebagai bunga potong yang megah. Hal ini sangat mudah untuk tumbuh yang telah menjadi tanaman favorit bagi anak-anak untuk tumbuh. Berikut adalah panduan singkat tentang tumbuh bunga-bunga yang menakjubkan dari biji.
Isi kecil 7.5cm pot dengan baik kompos multi-tujuan. Tekan setiap pot untuk menyelesaikan kompos dan mengencangkan bawah. Anda hanya akan perlu untuk menabur satu biji per pot sebagai bunga matahari memiliki biji cukup besar dan membentuk bibit besar. Menempatkan setiap benih di atas kompos dan dorong ke dalam tanah. Sekarang mencakup setiap benih dengan lapisan tipis lanjut kompos, label dan air dengan baik sehingga kompos basah melalui. Entah Film penggunaan cling atau botol 'cloche' plastik untuk menutupi setiap pot untuk membantu perkecambahan dan menjaga bibit hangat. Begitu mereka mencapai beberapa sentimeter tinggi dan risiko es telah pergi, menanam mereka di luar baik dalam perbatasan atau di perkebunan besar. Pada akhir musim berbunga Anda dapat panen benih untuk digunakan kuliner atau alternatif meninggalkan mereka makanan dingin sebagai berharga bagi burung.
Varietas bunga matahari
Anda benar-benar tidak bisa mengalahkan tinggi bunga matahari Helianthus annuus tradisional untuk sosok dan warna yang megah, tetapi ada banyak varietas lain dari bunga matahari dari pendek ke tinggi, merah putih krem. Cerah Senyum adalah berbagai kurcaci yang indah yang hanya tumbuh sekitar 12ins tinggi. Varietas ini sangat cocok untuk anak-anak untuk tumbuh karena mereka tidak perlu mengintai. Hybrid Claret adalah berbagai merah yang menakjubkan yang telah 6in mekar yang tidak memudar di bawah sinar matahari langsung. Tumbuh hingga setinggi 6 kaki. Rusia Mammounth hidup sampai namanya, dengan mekar kuning pucat menakjubkan hingga 14ins lebar. Hal ini dapat tumbuh hingga 10 kaki tinggi. Sunrich Jeruk adalah salah satu varietas terbaik untuk bunga potong. Ini memiliki mekar dari warna oranye yang mendalam dan jangka waktu berbunga panjang. Vanilla Ice memiliki krim lemon bunga berwarna dengan pusat hitam dan sangat ideal untuk perbatasan bunga. Bunga matahari yang luar biasa adalah berbagai kecil, hanya 37cm tinggi dan karena itu ideal untuk tumbuh di perkebunan kebun.

No comments:

Post a Comment