Wednesday, September 30, 2015

Struktur di kebun Anda akan sangat indah ketika Anda tumbuh memanjat mawar.

Struktur di kebun Anda akan sangat indah ketika Anda tumbuh memanjat mawar. Jenis mawar tidak memiliki mereka struktur pendukung sendiri seperti tanaman memanjat lainnya, sehingga mereka tidak tanaman merambat yang benar. Bunga-bunga ini mungkin memerlukan perhatian ekstra, tetapi dengan langkah-langkah yang tepat dapat menjadi angin. Anda tidak harus memangkas ini selama bertahun-tahun baik. Anda mendengarnya, tahun. Climbing mawar pergi dengan banyak nama yang berbeda seperti ramblers, pernah-mekar mawar, pilar, dan trailing mawar, tetapi mereka semua berarti hal yang sama. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk pagar, lengkungan, atau apa pun di dalam dan sekitar taman Anda.

Untuk menempatkan mawar ini pada struktur Anda Anda dapat angin atau longgar melampirkannya. Mereka populer untuk menambah dinding, arbors, pilar, gudang, teralis atau besar, hal kokoh lainnya. Ketika lateral tumbuh daripada vertikal tumbuh, mereka memiliki sejumlah besar mekar. Taji pendek pada tebu utama tumbuh bunga vertikal tumbuh. Taji mereka menghasilkan mekar. Selain tumbuh secara vertikal atau lateral, Anda benar-benar tumbuh mawar mendaki sama seperti mawar lainnya. Mereka membutuhkan sekitar enam jam dari sinar matahari langsung dan tanpa filter setiap hari, air, udara, dan sedikit perhatian.

Sebelum Anda mulai menanam mawar ini berpikir tentang seberapa tinggi Anda ingin tanaman Anda menjadi. Beberapa tanaman ini dapat tumbuh hingga lebih dari tiga puluh kaki, dan beberapa hanya enam atau tujuh kaki. Pastikan bahwa struktur akan dapat mendukung mawar ini. Iklim mempengaruhi panjang atau tinggi mawar Anda tumbuh. Beberapa mawar mekar sepanjang musim tanam keseluruhan, pernah pof. Jenis lain adalah pof musim semi, dan hanya mekar di musim semi. Cari tahu jenis memanjat mawar yang terbaik untuk taman Anda.

Seperti saya katakan sebelumnya, Anda tidak perlu memangkas mawar ini selama dua tahun. Mereka benar-benar tidak perlu banyak pemangkasan sama sekali. Ketika mawar ini dipangkas setiap tahun mereka memiliki lebih sedikit mekar. Ini mungkin untuk bahkan pergi tiga atau empat tahun tanpa pemangkasan. Tapi ketika Anda memangkas, klip jauh lebih kecil dan lebih tua batang, menuju akar tanaman. Ini akan jauh lebih mudah jika untuk melatih mawar Anda jika Anda membantu lebih kuat dan lebih kuat batang tumbuh lagi.

Hal besar tahu dengan mendaki mawar adalah bahwa Anda harus bersabar untuk dekorasi ini. Mereka mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan dan mengambil mekar. Bau harum dan penampilan yang menakjubkan akan bernilai semua antisipasi.

No comments:

Post a Comment