Tuesday, September 8, 2015

Tinjau pada Sunflower selimut Set Dari Le Vele

Kuning adalah semua waktu warna favorit saya. Kuning mewakili sukacita, kebahagiaan dan persahabatan. Saya selalu tertarik pada warna ceria ini dan itulah sebabnya bunga matahari adalah salah satu bunga favorit saya. Bunga matahari tidak hanya dikenal karena keindahan mereka, tetapi mereka juga memiliki banyak kualitas yang membuat bunga khusus ini berdiri keluar dari sisanya. Kepala tanaman kuning ini sebenarnya terdiri dari 100 kuntum kecil. Batang yang ditemukan kuning tetapi juga bisa menjadi oranye atau merah marun warna. 

 Minyak yang menghasilkan bunga sebenarnya sangat sehat dan disukai oleh koki saya di seluruh dunia. Minyak ringan dalam rasa dan penampilan. Ini memasok lebih Vitamin E dibandingkan minyak nabati lainnya. Vitamin E sangat penting dalam perawatan kulit yang sehat dan tepat. E Vitamin adalah antioksidan yang memiliki manfaat anti-penuaan dan juga dapat membantu dalam mencegah kanker kulit. Hal ini juga melindungi kulit dan mempertahankan kelembaban.
The Sunflower juga digunakan untuk tujuan dekorasi. Dapur, ruang makan dan kamar tidur biasanya kamar utama di rumah yang biasanya Anda akan melihat bunga yang indah ini. Kamar tidur telah pergi dari gelap dan suram untuk cerah dan ceria. Bunga matahari untuk dekorasi kamar tidur biasanya membuat lebih negara dan merasa nyaman tapi sekarang tidak lagi. Bayangkan menciptakan tampilan modern dengan bunga yang cerah ini. Baru-baru ini saya datang di Sunflower Cover Set dari Le Vele Bedding. Aku terkejut melihat bagaimana modern selimut ini mengatur sebenarnya.  


Ketika saya mendengar nama tempat tidur, saya membayangkan selimut set dengan negara yang lebih merasa tapi tidak tidur set. Aku mencintai patters geometris dan desain yang ditampilkan di tempat tidur ini ensemble modern. Siapa yang pernah akan berpikir bahwa bunga matahari dan pola geometris akan pergi bersama-sama dengan baik? Manfaat kesehatan dan aksen yang bagus untuk rumah Anda, tampaknya Anda tidak bisa pergi salah dengan bunga matahari dalam hidup Anda atau rumah.

No comments:

Post a Comment