Tuesday, September 15, 2015

Cara Sprout Sunflower Seeds


advertisement, silahkan kunjungi silikon kunci mobil


Hanya sangat sedikit orang yang tahu teknik tentang bagaimana untuk tumbuh biji bunga matahari. Hal ini karena kebanyakan dari mereka berpikir bahwa hal ini tidak mungkin. Benih renyah dan beraroma sendiri dan tunas bahkan mungkin tidak datang ke pikiran Anda. Tapi untuk memberikan tampilan baru untuk camilan biasa ini, Anda dapat tumbuh mereka dan membuat mereka sebagai topping untuk hidangan Anda lainnya.Teknik tentang bagaimana untuk tumbuh biji bunga matahari adalah menyenangkan. Setiap orang dapat menikmati kegiatan ini. Meskipun ini akan mengambil hari untuk menyelesaikan, ini tidak berarti bahwa Anda menghabiskan seluruh waktu bekerja di atasnya. Bahkan, pekerjaan hanya memerlukan beberapa menit dan sisa waktu didedikasikan dalam perendaman dan menunggu benih untuk tumbuh.

    
Mulailah proyek dengan hati-hati memilih benih. Pergi untuk jenis organik. Jangan menggunakan benih asin dan diproses karena ini mungkin tidak tumbuh atau jika mereka lakukan, Anda akan mendapatkan kecambah berkualitas buruk. Karena ukuran mereka ganda, pastikan untuk rendam hanya kecambah yang akan Anda butuhkan untuk satu sampai dua minggu.
    
Tempatkan biji bunga matahari dalam wadah bermulut lebar dan menutupi mereka sepenuhnya dengan air. Set up harus berlangsung selama 10 jam. Tahap pertama tentang cara untuk tumbuh biji bunga matahari akan melunakkan biji.
    
Setelah 10 jam atau setelah semalam, mengalirkan air dan bilas dengan baik. Kembali benih dalam wadah dan rendam selama 4 sampai 6 jam. Simpan wadah di tempat yang gelap dan dingin untuk memfasilitasi tumbuh. Benih memiliki kulit tipis yang membersihkan off selama perendaman pertama. Pastikan untuk skim semua kulit. Jika tidak, mereka dapat mempercepat pembusukan benih dan kecambah akan membusuk.
    
Ulangi seluruh proses sampai Anda melihat batang keluar. Biasanya, itu hanya akan mengambil 2 hari untuk menyelesaikan proyek.Tips Cara Sprout Sunflower Seeds

    
Suhu sangat penting ketika bekerja pada biji bunga matahari. Tumbuhnya sendiri ganda suhu dan dengan demikian, Anda harus melakukan cuci dan membilas lebih sering pada cuaca panas.
    
Dinginkan tumbuh biji bunga matahari tepat setelah perendaman. Jika tidak, mereka dapat dengan mudah merusak jika Anda menjaga mereka terlalu lama di suhu kamar.
    
Warna kecambah perubahan karena oksidasi. Mereka berubah menjadi cokelat setelah beberapa hari. Jika Anda ingin warna harus sama, Anda harus mengkonsumsinya dalam waktu 6 jam.Semakin banyak Anda bekerja pada proyek; semakin Anda akan belajar teknik tentang bagaimana untuk tumbuh biji bunga matahari. Ini juga berarti mengalami manfaat kesehatan dari sayuran. Karena mereka yang tinggi vitamin A, B, C dan E, Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan dalam setiap porsi tumbuh bunga matahari.



advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/
 

No comments:

Post a Comment