Wednesday, September 23, 2015

Apa yang Anda Harus Lakukan untuk Mempersiapkan Rose Garden untuk Spring



advertisement, silahkan kunjungi silikon kunci mobil bagus


Apakah Anda tinggal di daerah di mana musim semi tiba pada akhir Maret atau awal April? Jika itu terjadi, yang membuat Anda sebuah "awal musim semi" naik tukang kebun. Tapi, jika Maret atau awal April masih memiliki orang ski di daerah Anda maka Anda akan hanya dapat menggunakan kiat taman mawar kami setelah musim dingin telah berlalu dan musim semi telah tiba.

Awal musim semi adalah saat yang akan Anda aktif mengatur kebun mawar Anda. Ketika Anda bersiap-siap untuk melihat cantik kuncup mawar yang akan muncul secara ajaib dalam beberapa hari ke depan. Singkatnya, di sini adalah ikhtisar dari hal yang harus dilakukan agar mawar Anda akan memiliki tahun yang besar.

Mulailah dengan menghapus dari mawar Anda kotoran Anda mungkin telah menutupi mereka dengan atau item pelindung lainnya. Mawar Anda akan harus beradaptasi lagi dengan matahari yang hangat dan hujan ringan beberapa bulan mendatang.

Anda mungkin menemukan tongkat yang rusak dan mati yang tidak bertahan hidup musim dingin di semak-semak mawar Anda. Potong mereka sebelum memulai musim semi pemangkasan Anda. Menghilangkan residu atau kotoran yang mungkin sekitar pangkal semak-semak Anda.

Untuk menyuburkan tanaman mawar Anda menambahkan beberapa senyawa organik untuk tanah. Anda dapat mencampur sendiri dengan menggunakan campuran pupuk kompos atau kompos jamur, atau salah satu campuran makanan biasa yang dapat mencakup alfalfa, biji kapas, ikan atau makanan darah. Tidak ingin mendapatkan tangan Anda kotor di luar tugas berkebun biasa. Membeli campuran pra-dikemas dari toko peralatan kebun.

Memecah tanah di sekitar mawar Anda untuk memungkinkan air untuk mencapai akar. Musim dingin mungkin telah mengeras tanah. Mawar perlu dikeringkan dengan baik kotoran untuk berkembang.

Anda sekarang telah siap jika Anda ingin menambahkan tanaman mawar baru untuk taman Anda.

Pendapat berbeda pada apa adalah waktu terbaik untuk memulai pengobatan fungisida biasa. Kami sarankan Anda mulai segera. Lain mengatakan untuk memulai 14 hari setelah Anda selesai pemangkasan.

Gunakan fungisida yang berbeda sepanjang tahun untuk menghentikan jamur dari mendapatkan kekebalan terhadap produk merek tertentu.

Penggunaan pestisida harus dihindari. Hanya menggunakan mereka jika Anda melihat kerusakan jelas. Terus mencari kutu daun. Gunakan semprotan air yang kuat untuk menghapusnya atau menempatkan insektisida untuk daerah yang terinfeksi.

Kebun mawar Anda sekarang siap untuk musim semi, tetapi pekerjaan Anda belum berakhir. Musim panas akan segera berada di sini. Baca artikel semi Rose Garden Perawatan kami untuk belajar bagaimana mempersiapkan mawar Anda untuk musim panas mendatang.




advertisement, silahkan kunjungi http://casingkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment