Tuesday, September 22, 2015

Penyakit Rose dan Tips dan Jauhkan Mereka Penyakit Gratis

Naik tanaman tidak dalam kondisi terbaik mereka setelah musim dingin yang panjang dan sangat rentan terhadap penyakit mawar dan jamur, setelah musim semi adalah kembali.

Meskipun, semak mawar Anda mungkin telah hidup melalui musim dingin tanpa kerusakan, hujan musim semi dan panas dan kelembaban musim panas dapat membawa bermacam-macam infeksi jamur.

Memiliki kebun mawar Anda hancur oleh penyakit mawar atau jamur tidak akan membuat Anda seorang tukang kebun bahagia. Jadi di sini adalah daftar singkat dari yang paling umum naik penyakit yang berisiko tinggi untuk tanaman Anda.

Embun Tepung

Penyakit jamur ini menciptakan bubuk putih sepanjang puncak dan dasar daun dan panjang batang. Tanpa pengobatan tanaman tidak akan tumbuh secara maksimal dan daun akan mati dan layu.

Karat

Karat muncul seperti bubuk jeruk yang muncul di bagian bawah daun dan akan meluas ke bagian lain dari tanaman.

Bintik hitam

Hybrid teh yang blackspot tangguh, tetapi banyak lainnya naik varietas rentan. Penyakit ini muncul bintik-bintik hitam sebagai melingkar pada daun tanaman yang bervariasi dalam kisaran 16/01 sampai 1/2 inci diameter. Diobati, blackspot akan menghancurkan dedaunan tanaman Anda.

Rose Mosaic

Rose Mosaic berbeda dari penyakit mawar lain seperti yang satu ini berasal dari virus.
Gejala biasanya terlihat seperti pola mosaik berubah warna kuning dan hijau.

Pengobatan terbaik adalah untuk mengambil tanaman yang terinfeksi dari kebun. Penting: sangat penting bahwa Anda juga menghapus semua daun dan kliping yang drop dari tanaman yang terkena.

Jika Anda tidak dapat menghentikan penyebaran penyakit berbasis jamur dengan hanya mengeluarkan tanaman yang terinfeksi, melihat Anda taman pasokan profesional dan bertanya tentang produk perawatan jamur komersial.

Anda dapat mengurangi kemungkinan mawar Anda sedang terkena jamur jika Anda mengikuti tips ini:

Selalu air tanah di sekitar tanaman mawar dan tidak pernah menyirami tanaman itu sendiri.

Bersihkan tempat tidur mawar Anda sering dan mengambil semua kliping dan daun-daun jatuh.

Potong setiap tongkat yang sakit atau mekar dan segera menempatkan mereka dalam tong sampah Anda.

Melaksanakan pemangkasan teratur dan membayar perhatian khusus untuk pemangkasan keluar pusat semak-semak untuk memungkinkan udara beredar.

Menutup semua luka. Elmer Lem bekerja dengan baik. Ini aman, efektif dan murah.

Umpan mawar Anda secara teratur. Mawar cukup makan adalah penyakit yang lebih tangguh.

Pilih mawar tahan penyakit kapan pun Anda bisa, terutama jika Anda tinggal di daerah dengan panas tinggi dan kelembaban. Perlu diingat bahwa penyakit-tahan tidak berarti bebas penyakit. Ini hanya berarti bahwa ada sedikit kesempatan tanaman mawar Anda terinfeksi jika Anda berlatih banyak tips yang telah membaca di atas.

No comments:

Post a Comment