Sunday, September 6, 2015

Bunga matahari - Menyembah Matahari

Bunga menemani kita dalam setiap peristiwa besar dalam kehidupan - kelahiran, pernikahan, liburan, wisuda, penyakit, dan akhirnya kematian. Sejak jaman dahulu, bunga telah dikaitkan dengan makna simbolis. Secara historis, seluruh kebun telah dibuat berdasarkan arti dalam dari bunga. Banyak toko bunga hari ini memberikan informasi tentang makna bunga untuk mendorong praktek ini. Grafik bunga dan terkait simbolisme bantuan tukang kebun yang modern dan pemberi hadiah untuk "mengatakan itu dengan bunga."
Bunga matahari adalah simbol pemujaan. Sunflowers mengubah kepala mereka ke matahari, yang merupakan asal dari nama umum mereka. Bunga matahari milik helianthus genus, referensi ke Helios, Dewa Matahari.
Bunga matahari adalah tanaman asli Amerika dan merupakan bunga negara bagian Kansas. Bunga matahari umumnya tumbuh di semak belukar dan daerah kering. Bunga matahari sangat bervariasi dalam ukuran tergantung pada make genetik adaptif mereka, tapi bisa mencapai maksimal ketinggian sekitar 10 '.
Bunga matahari baru saja dibiakkan untuk menghasilkan varietas yang lebih pendek untuk taman. Kelopak awalnya cukup kecil dan tidak teratur, sehingga upaya juga telah dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan jumlah kelopak. Beberapa varietas kelopak ganda juga telah dibuat serta variasi warna pusat (cokelat hitam) dan bahkan dari kelopak (madu, beige, krem ​​merah muda, lembut kuning, warna coklat muda pucat).
Biji bunga matahari yang dikemas dengan lemak sehat, vitamin E, protein, serat dan mineral. Minyak bunga matahari dapat digunakan untuk memasak. Bunga matahari berfungsi sebagai makanan hewan, juga, terutama untuk ternak dan burung. Benih-benih bunga matahari juga telah digunakan oleh penduduk asli Amerika untuk pewarna biru atau hitam dan kelopak untuk pewarna kuning.
Varietas bunga matahari lebih kecil sering digunakan sebagai bunga potong untuk karangan bunga dan rangkaian bunga. Mencoba menanam bunga matahari sepanjang pagar atau di belakang taman Anda untuk, selain sangat berguna indah untuk taman Anda!
Kathleen Karlsen adalah ibu dari lima anak dengan ketertarikan dalam menciptakan sebuah dunia di mana anak-anak dan remaja bebas untuk tumbuh dalam imajinasi dan sukacita. Dia memiliki minat seumur hidup dalam metafisika, psikologi, penyembuhan dan seni. Dia mengelola bisnis multimedia dengan suaminya Andrew di Bozeman, Montana.

No comments:

Post a Comment