Sunday, February 28, 2016

A Winter Rose


advertisement, silahkan kunjungi oil catch tank toko jakarta

Bagaimana mempersiapkan setiap naik untuk musim dingin selalu tergantung pada suhu. Secara umum, jika di daerah Anda selama musim dingin suhu turun ke minus 10 derajat F atau menurunkan maka setiap naik semak akan membutuhkan perlindungan.

Catatan: Jika Anda tinggal di daerah yang memiliki musim dingin yang sejuk maka sebagian besar berikut ini tidak akan berlaku. Namun, saran pada pemupukan dan penyiraman secara umum tidak. (Di daerah musim dingin ringan mawar tidak pernah benar-benar pergi aktif meskipun tidak memerlukan musim istirahat).

Apakah Anda memiliki teh hibrida, floribunda, pohon naik, miniatur atau pemanjat tujuannya selalu sama ... Untuk melindungi mahkota dan akar tanaman dari yang terburuk dari musim dingin meleleh dingin dan mungkin pertengahan musim dingin dan re-freezings .

Dalam kasus mendaki mawar dan mawar pohon Anda juga akan perlu untuk melindungi bagian atas (tongkat panjang untuk pendaki dan atas berbunga mahkota untuk standar mawar) juga.

Mempersiapkan mawar untuk musim dingin akan selalu memulai di musim semi (ya, saya lakukan berarti musim semi). Setiap mawar yang telah memiliki musim yang panjang dan baik cenderung berkembang akan lebih mampu mentolerir terburuk musim dingin setiap yang ditawarkan.

Sepanjang musim tanam pastikan untuk air mawar sangat (memungkinkan tanah kering hingga kedalaman 2 inci atau lebih sebelum penyiraman lagi, sistem akar membutuhkan udara juga) dan pupuk secara teratur yang akan mendorong sistem akar yang dalam dan sehat serta sebagai tongkat sehat dan bunga.

Roses menyimpan nutrisi dalam tongkat kayu dan sehingga besar tanaman yang sehat akan. Menjaga rutinitas hama dan pencegahan penyakit serta pemangkasan hati untuk menghapus pertumbuhan kurus dan tongkat yang rusak atau berpenyakit.

Tentang pertengahan hingga akhir Agustus berhenti pemupukan meskipun tidak terus air dalam (tidak pernah membiarkan akar mawar benar-benar kering keluar). Tentang akhir September berhenti memotong mekar dan memungkinkan beberapa mawar untuk mengembangkan yang akan menjadi sinyal ke pabrik bahwa itu periode aktif mendekati.

Setelah Anda memiliki beberapa salju yang baik, daun akan mulai jatuh. Menerapkan semprot aktif seperti kapur belerang atau semprotan minyak aktif. Ini akan membunuh hama dan penyakit jamur yang mungkin mencoba untuk selama-musim dingin pada tanaman atau tanah di sekitarnya. Hal ini juga dapat membantu dorongan mereka daun akhir off. Menyapu daun dari tanaman di sekitar Anda dan seluruh halaman Anda untuk mencegah penyebaran penyakit atau tempat untuk hama untuk menyembunyikan.

Lanjutkan penyiraman seperlunya saja sampai es keras pertama dan tanah beku. Pada titik ini menutupi dasar (mahkota) dari tanaman dan tanah di sekitarnya (sekitar 12 inci sekitar pangkal tanaman) dengan lapisan tebal jerami, daun atau mulsa dan kemudian tutup dengan beberapa inci dari tanah. Tidak menghapus tanah dari seluruh tanaman untuk menutupi mahkota, tanah yang diperlukan untuk melindungi sisa akar sekitarnya. Sebaliknya, gunakan tanah dari bagian lain dari taman.

Climbing mawar membutuhkan perlindungan yang sama yang tercantum di atas dan di samping akan perlu memiliki tongkat panjang mereka dilindungi juga. Hati-hati menghapus tongkat dari teralis, pagar atau dinding mereka terikat, berbaring mereka di tanah dan menutupi dengan lapisan tebal jerami, daun atau mulsa dan beberapa inci dari tanah seperti dasar tanaman.

Pohon mawar adalah kasus khusus dalam bahwa tidak hanya Anda perlu melindungi dasar dan "batang" tanaman tetapi atas berbunga mahkota juga.

Ada 3 cara untuk over-musim dingin standar mawar jika ditanam di tanah. Satu, adalah untuk menggali tanaman up menjaga baik berukuran akar-bola dan "menyembuhkan" tanaman ke dalam wadah besar kemudian memindahkannya ke dalam gudang atau garasi untuk musim dingin. Seperti musim semi pendekatan tanaman ini dibawa kembali ke luar dan kembali ditanam di tanah.

Metode kedua adalah untuk hati-hati menghapus beberapa tanah dari satu sisi tanaman dan menekuknya sampai adalah meletakkan pada sisinya dan kemudian menutupi seluruh pabrik dengan lapisan tebal dari jerami, daun atau mulsa dan 3 sampai 4 inci dari tanah. Metode ini bisa rumit untuk tukang kebun pemula karena ada bahaya retak atau pecah tanaman di salah satu titik sambung nya.

Metode ketiga mungkin yang paling mudah untuk tanah pohon yang ditanam naik. Pertama, membungkus seluruh pabrik di lapisan tebal jerami dan goni mengambil hati untuk sepenuhnya melindungi tanaman dari atas ke bawah. Mengamankan segala sesuatu dengan baik klip, tali, benang atau kawat dan setelah mengambil beberapa pengukuran membangun sebuah kotak lapis kayu (dengan bawah terbuka) untuk tempat di sekitar atau di atas tanaman.

Rose standar yang ditanam dalam wadah yang paling mudah untuk merawat. Setelah mengikuti saran untuk mempersiapkan mawar untuk musim dingin yang tercantum di atas, hanya pindah ke gudang atau garasi di mana suhu akan lebih ringan daripada suhu di luar. Periksa tanah sekarang dan kemudian untuk memastikan akar tidak kering (air ringan bila diperlukan) dan bergerak kembali ke luar setelah bahaya es telah lalu.

Akhir musim dingin - awal musim semi: Ketika tidak ada lagi bahaya pembekuan pembunuhan mengungkap mawar dan air sangat jika diperlukan. Setelah pertumbuhan baru mulai muncul adalah ketika Anda akan ingin untuk memangkas. Menghapus tongkat rusak atau kurus dan memangkas kembali tongkat sehat dengan 1/3 sampai 1/2. Kemudian pupuk dan mengikuti semua langkah yang diperlukan untuk mempromosikan tanaman kuat sehat untuk seluruh musim tanam.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualoilcatchtank.com/
 


No comments:

Post a Comment