Thursday, February 11, 2016

Memasak Dengan Kopi: Mengapa Ini Apakah Jadi Bagus

Setiap hari, di seluruh dunia, jutaan orang memulai hari mereka dengan minum kopi. Aaah! Sangat bagus! Tidak ada yang seperti itu cangkir pertama, kan?

Ada banyak variasi dari minuman populer ini yang telah dicoba dan disempurnakan selama bertahun-tahun, tidak diragukan lagi oleh Anda dan orang yang Anda kenal. Bahkan, tindakan sederhana konsumsi kopi telah benar-benar menjadi suatu bentuk seni. Pikirkan tentang hal ini: peminum kopi rutin mengkonsumsi kopi es, mochas, cappuccino dan ratusan varietas dan resep kafein-driven energizer ini lain. Bahkan bagi orang-orang yang lebih suka kopi tanpa kafein, tindakan minum kopi juga merupakan seni yang memberikan rasa menyenangkan tanpa sentakan kafein.

Jadi, tidak mengherankan bahwa hasil ini hubungan cinta dengan banyak rasa kopi telah menyebabkan kopi menjadi bahan lain dalam berbagai macam resep memasak? Tidak mengherankan sama sekali. Hasilnya adalah bahwa resep ini adalah sesuatu tetapi biasa! Mungkin Anda bukan tipe orang yang akan mencurahkan cappuccino pagi Anda menjadi daging roti atau dipanggang resep kacang. Atau beku sisa diseduh kopi di es batu nampan untuk digunakan kemudian sebagai bumbu. Apakah akan mengejutkan Anda untuk belajar bahwa banyak atas koki atas melakukan hal ini dan banyak lagi dengan kopi? Mengapa? Karena sedikit kopi cokelat pahit, sentuhan berry, bau kacang panggang dan anggur merah. Ini rasa dan aroma kopi membuat bahan memasak yang fantastis.

Bagaimana koki menggunakan kopi dalam memasak? Misalnya, mereka PENGGANTI diseduh kopi (sebagian untuk sebagian besar) untuk saham atau air di semur, saus dan bahkan kacang panggang. Ampas kopi membuat dry menggosok hebat. Ampas kopi menyegel jus daging dan membantu untuk caramelize itu. Hasilnya adalah sepotong juicier dan enak daging dengan warna yang indah di luar yang membuat hidangan yang sangat menarik bagi mata.

Masih belum yakin? Mari kita lihat beberapa memasak dengan kopi 101 tips:

1. kopi Pasangan dengan rasa yang kuat dan beraroma seperti daging sapi, babi atau ayam. Ini penting. Kopi tidak harus mengalahkan aroma dan rasa daging; tapi meningkatkannya. Sebuah lapisan kopi dan rempah-rempah lainnya tenderizes potongan daging. Hasilnya: hidangan utama yang lebih lezat dan lezat.

2. Kopi, cukup sederhana, bumbu dapur. Cooks menggunakan menggosok, bumbu-bumbu dan saus dalam memasak karena mereka menambahkan kompleksitas lezat untuk daging panggang dan menjaga mereka lembab. Kopi menyela rasa yang khas ke dalam sup, semur, dan saus tomat. Melalui eksperimen, Anda akan belajar untuk menggunakan jumlah yang tepat kopi menambahkan bahwa rasa khusus yang membuat hidangan biasa tak terlupakan!

3. Gunakan kopi di kedua tanah dan bentuk diseduh untuk memasak. Tanah kopi sangat bagus untuk menggosok dan bumbu-bumbu. Kopi diseduh adalah tambahan yang sempurna untuk semur atau saus. Masuk akal, bukan? Hal ini lebih mudah untuk menambahkan kopi diseduh untuk saus dan mencegah masalah dengan "kasar" saus atau bumbu-bumbu.

4. Bersenang-senang memasak dengan kopi dan jangan takut tentang mendapatkan kreatif dengan kopi! Gunakan rasa favorit Anda dari kopi di resep Anda. Ketika Anda bereksperimen dengan jenis baru rasa rasa itu diseduh pertama untuk memahami komponen rasa dan memilih jumlah yang tepat kopi untuk resep. Tidak ada aturan sihir praktis untuk apa bekerja atau tidak bekerja di "masakan kopi." Paling biasa kopi hitam pasangan baik dengan jeruk, kayu manis, allspice, cengkeh, garam, bawang putih, jahe dan lada. Rasa kopi pasangan baik dengan rasa yang sama ditambahkan ke bumbu atau saus. Misalnya, labu rempah-rempah kopi akan cocok dengan sup labu atau pie. Ingat, idenya adalah untuk kopi untuk meningkatkan rasa hidangan Anda sedang mempersiapkan, tidak mendominasi itu.

Memasak dengan kopi telah menjadi mainstream. Dulu bahwa masakan kopi hanya diperuntukkan untuk koki dipekerjakan oleh restoran eksklusif, resor, atau mereka menghadiri sekolah khusus memasak. Namun, hal ini telah berubah total selama dekade terakhir. Koki selebriti menggunakan kopi di mereka memasak secara teratur dan kopi dalam resep mereka secara teratur. Dengan lebih dari 900 rasa yang unik hadir dalam kopi, menurut para ahli kopi, koki seperti ide menggunakan kopi dalam masakan mereka untuk menambah variasi untuk hidangan mereka dan datang dengan menu lezat tak berujung. Tentu saja, untuk mendapatkan hasil terbaik gunakan baru dipanggang kualitas kopi spesial sebaiknya disampaikan untuk memesan dari sumber kopi gourmet.

Contoh kopi di resep meliputi,

Mentega-merokok, espresso daging rusa kopi menggosok gosok yang mencakup ditumbuk halus espresso dicampur dengan garam, bubuk Chili ancho dan lada hitam. Atau babi tenderloin bertatahkan dalam menggosok kopi bubuk dan merica hitam untuk kerak indah dengan tepi coklat. Bergulir mignons filet di kacang espresso yang baru digiling sebelum memanggang akan membuat kepala berpaling dari rasa lezat dan finish indah pada daging.

Praktik lain yang teratur sangat umum di Selatan adalah menambahkan kopi diseduh untuk cabai, atau menggunakan kopi di braising cair untuk Sandung lamur. Atau kopi sebagai bahan gurih dalam saus mata merah. Banyak koki menambah sekitar 2 liter kopi diseduh dengan 4 galon saham untuk mulai mengurangi ke demi glace untuk menambah kedalaman dan kekayaan untuk saham.

Ingat, menggunakan kopi sebagai bumbu moderasi dan Anda juga akan berhasil dengan masakan kopi. Lain kali Anda pergi ke sebuah restoran dan mencicipi sup sangat lezat atau saus, tanyakan apakah itu termasuk kopi sebagai bahan. Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda.

No comments:

Post a Comment