Saturday, February 6, 2016

Sebelas Langkah ke Piala Lebih Baik dari Kopi



advertisement, silahkan kunjungi harga antena tv mobil

Jika Anda seperti kebanyakan peminum kopi, Anda mungkin berpikir Anda sudah mendapatkan secangkir kopi yang mengagumkan. Namun kemungkinan besar bahwa Anda mungkin masih bisa meningkatkan kualitas dengan mengikuti sebelas langkah berikut:

1. Kacang Gunakan Kualitas Kopi

Tetap keluar dari toko! OK itu adalah pernyataan serius, tapi serius tidak membeli biji kopi di toko. Tidak ada yang tahu ketika dipanggang dan itu adalah, titik kunci penting dalam kopi kesegaran. Kacang ini dikenal karena basi, apakah mereka berada di tempat sampah gravitasi (terutama basi!) Atau dikantongi (biasanya basi!). Tidak ada yang tahu berapa lama kacang telah di tempat sampah atau tas. Membeli kopi Anda dari daerah independen kedai kopi atau tukang kopi roaster yang dapat memverifikasi tanggal pemanggangan. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui Anda membeli biji kopi yang baru dipanggang kualitas gourmet. Reputasi mereka di telepon sehingga mereka berusaha untuk kualitas terbaik kopi yang baru dipanggang.

2. Toko Benar Hapus kacang Anda dari tas asli dan dimasukkan ke dalam wadah kedap udara seperti Tupperware atau Senang Ware. Semakin buram wadah, yang lebih baik untuk menjaga cahaya berbahaya keluar. Ekstrim ringan seperti menjaga kopi dalam botol kaca di wastafel dapat menyebabkan kerusakan kacang Anda, memungkinkan cangkir akhir Anda kopi secukupnya datar atau basi.

Jangan simpan di freezer atau kulkas. Jauhkan mereka dalam wadah kedap udara di tempat sejuk, kering dan gelap seperti lemari atau pantry. Lemari es pelabuhan banyak bau dan kopi sangat berpori. Ini akan bertindak seperti spons untuk bau apakah itu tanah atau seluruh kacang. Freezer dapat menyebabkan freezer terbakar, dan minyak rasa retak dan kehilangan rasa. Minyak ini di mana rasa adalah. Menyimpan dalam freezer membeku kondensasi permukaan setiap kali kopi diambil dari freezer.

Kelembaban berlebih akan menyebabkan kacang Anda untuk basi lebih cepat dan memperpendek masa hidup kopi Anda sehingga tempat yang sejuk, kering dan gelap itu dianjurkan untuk penyimpanan.

3. Grind tepat dan Grind Hanya Sebelum Menggunakan

Menggiling dari hal-hal kopi. Kopi Anda harus tanah untuk jenis metode pembuatan bir yang Anda gunakan. Kasar untuk pers Perancis dan melayani tunggal, baik untuk espresso. Di antara materi tetapi untuk sebagian besar pembuat mobil-tetes menggiling Anda harus hanya lebih halus dari makna kasar bahwa ketika Anda menggosok antara jari-jari Anda grinds harus merasa mirip dengan remah-remah roti khas. Grinds espresso harus merasa seperti di suatu tempat antara gula dan gula bubuk. Juga, dengan menggunakan penggiling duri kopi Anda akan menerima kurang dari gesekan penggiling pisau khas memberikan grinds Anda sedikit kesempatan untuk mendapatkan hangus selama grinding.

Kopi sangat berpori dan akan menyerap bau dan udara (oksigen) yang sangat cepat. Oksigen akan membuat rasa kopi Anda benar-benar buruk! Jadi, semakin lama kopi Anda adalah tanah dan tidak menggunakan lagi ia harus basi dan membuat secangkir buruk.

4. Ukur Benar

Timbang kopi Anda sebelum Anda menggiling. Untuk membuat yang baik, baik-bulat secangkir kopi Anda harus menggunakan approximately.75oz (22g) dari biji kopi untuk setiap 8 oz air dingin. Anda dapat +/- secukupnya tapi ini adalah titik awal yang baik.

5. dimurnikan air pada suhu yang tepat

Segar, air keran bersih (dimurnikan yang terbaik) atau kualitas mata air dianjurkan. Jangan menggunakan air mineral, air suling atau air keran dengan jenis bau. Ini akan membuat rasa kopi Anda buruk. Air harus antara 195-205 derajat ketika siap untuk menyeduh. Pada suhu ini, kopi akan mendapatkan ekstraksi yang tepat untuk mengoptimalkan minyak rasa dan gula karamel dalam biji kopi. Hal ini sulit untuk mencapai dengan sebagian bir rumah sebagai elemen pemanas yang tidak panas disesuaikan mereka juga tidak dapat diandalkan untuk memanaskan suhu yang tepat sama sekali. Baik bir kopi rumah akan biaya sekitar $ 200 tapi yang layak dan bertahan lebih lama. Jika Anda bisa, mencoba cangkir tuangkan metode yang tersedia atau metode pembuatan bir lain seperti pers Perancis atau menyedot. Rasa perbedaan adalah luar biasa. Google mencari setiap metode untuk informasi lebih lanjut.

6. Brew Hanya Cukup untuk minum

Membiarkan diseduh Anda kopi sit tunggu bukan ide yang baik. Dan lebih jadi tolong jangan biarkan duduk di piring panas! Ini adalah cara yang baik untuk memasak kopi Anda. Konstan 'tetap hangat' modus seperti ini akan membuat rasa pahit. Jika Anda harus menyeduh lebih dari satu cangkir dan tidak akan menyelesaikan adalah segera, mendapatkan airpot udara wadah panas ketat untuk tetap di. Masih minum dalam waktu satu jam atau lebih tetapi akan membeli lebih banyak waktu Anda.

7. Biarkan dingin

Dengan membiarkan kopi dingin untuk sekitar 170 derajat (untuk kopi hitam) Anda tidak hanya akan menghindari pembakaran mulut Anda, Anda juga akan mendapatkan pengalaman kopi lebih menyenangkan karena Anda akan merasakan esensi sejati dari apa kopi adalah semua tentang: kecerahan, yang catatan chocolaty, catatan jeruk, rempah-rempah. Itu semua ada, mendapatkan culun kecil! Jika Anda bersikeras menuangkan krim dan gula dalam kopi Anda, lupakan # 7 dan untuk masing-masing # 8!

8. Minum Hitam

Ini geek murni kopi di saya keluar! Aku digunakan untuk minum kopi dengan krim dan gula sepanjang waktu sampai aku masuk ke bisnis kopi tahun lalu. Masyarakat memutuskan krim dan gula adalah norma karena buruk mencicipi kopi, bukan karena kopi selera buruk. Kopi dulu pahit sebagai aturan, tapi itu cangkir ayahmu! Kemungkinan besar kaleng barang dari toko kelontong. Ih! Itu adalah kopi tua-sekolah yang terbuat dari biji kopi Robusta, kopi kelas rendah. Hari biji kopi kualitas tinggi yang disebut Arabica dan Anda mendapatkan mereka dari rumah-rumah kopi dan roaster tukang kopi. Ketika kacang dicampur dan dipanggang benar kopi hitam tidak pahit. Mungkin diperlukan beberapa membiasakan diri tapi saya meyakinkan Anda bahwa Anda kehilangan banyak besar mencicipi kopi dengan menambahkan krim dan gula!

9. Buang Out Setiap Sisa diseduh kopi

Ini adalah bagian dari # 6 di atas, tapi layak nomor sendiri. Jika Anda telah diseduh kopi yang tersisa terakhir satu jam di sebuah airpot atau wadah kedap udara, membuangnya keluar. Kopi diseduh memiliki rentang hidup juga dan membiarkannya masak sendiri dalam sebuah wadah bukan bagian dari itu.

10. Lemparkan Out Setiap Beans Coffee Sisa

OK biarkan saya menjelaskan! Dengan ini saya berarti kopi yang tersisa setelah 21 hari. Biji kopi memiliki jangka hidup sekitar 21 hari dari hari itu panggang. Saya lebih suka minum tambang dalam waktu 10 hari tapi itu hanya geek kopi lagi. Jika Anda dapat span kopi untuk digunakan dalam waktu 21 hari dari hari itu dipanggang Anda akan mendapatkan yang lebih baik mencicipi dan jauh lebih unggul cangkir. Aku tahu, Anda bertanya "bagaimana saya tahu kapan biji kopi Sendiri Terbaik atau Newman Seattle saya benar-benar panggang?" Nah, lihat # 1 di atas untuk jawaban Anda.

11. Bilas dan Ulangi

Yang mengatakan itu semua! Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini saya berjanji Anda akan melihat secangkir lebih beraroma dan lezat dari minuman!

Tony DiCorpo adalah kopi roaster, barista dan bisnis kopi konsultan. Dia telah menulis banyak artikel tentang kopi dan bisnis kopi. Tony memiliki pengalaman luas dalam bisnis dan kolektif lebih dari 20 tahun pengalaman dalam penjualan, manajemen bisnis, kewirausahaan dan bisnis kopi.




advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment