Tuesday, February 2, 2016

Dukungan Struktur Untuk Climbing Roses



advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil terbaik


Ketika tumbuh memanjat mawar atau berpartisipasi dalam mawar berkebun untuk tanaman memanjat, yang terbaik adalah untuk menginstal struktur pendukung sebelum menanam bunga Anda. Naik berkebun di entails umum mengetahui sedikit tentang jenis Anda mawar, sehingga yang terbaik adalah untuk penelitian tumbuh memanjat mawar sebelum tanam mereka. Ada jenis tertentu yang membutuhkan lebih atau kurang sinar matahari, lebih atau kurang ruang antara tanaman serta pola pertumbuhan spesifik. Oleh karena itu jenis yang Anda memutuskan akan memiliki pengaruh besar pada pertumbuhan mendaki mawar.

Struktur dukungan yang paling umum untuk tumbuh memanjat mawar meliputi teralis, pagar dan arbors. Anda harus menginstal struktur pendukung sebelum berkembang, namun jika Anda tidak, cukup menginstal terdekat tanaman mungkin tanpa merusak sistem akar. Berdasarkan pada jenis memanjat mawar, Anda mungkin ingin menenun atau mengikat mawar Anda untuk struktur. Climbing mawar bisa mencapai panjang 12 kaki, oleh karena itu penting bahwa Anda tidak meremehkan ruang mawar Anda akan membutuhkan. Jika Anda memiliki berbagai yang membutuhkan area seluas hingga 12 kaki, teralis mungkin ideal untuk Anda jika Anda memiliki ruang untuk mengakomodasi. Mengamankan teralis benar berdasarkan petunjuk untuk perakitan dan alat-alat atau bagian tambahan yang diperlukan. Beberapa orang membeli teralis kayu untuk mawar lebih kuat mereka, sementara yang lain menggunakan teralis besi tipis untuk mereka yang tidak bunga sebanyak. Sebuah teralis yang terbaik digunakan bagi mereka mawar yang menghasilkan cukup mekar. Ini adalah ideal bagi mereka mendaki lagi mawar, karena mereka akan menjadi berat dan akan memerlukan struktur pendukung yang lebih kokoh.

Bagi mereka mawar tumbuh yang dari berbagai pendek, pagar sederhana di sekitar daerah akan memberikan dukungan yang diperlukan. Anggar yang hanya meletakkan terhadap bangunan atau area berpagar lainnya cukup, tetapi harus cukup lama bahwa berbagai mawar Anda memilih akan dapat tumbuh ke pagar tanpa dua kali lipat selama dirinya sendiri. Anggar yang terbuat dari bahan non-karat seperti kayu diobati atau resin tertutup logam yang paling umum untuk kebun. Pagar plastik tersedia dan dianjurkan untuk kebanyakan mawar ringan, namun jika mawar pendakian Anda akan berbagai berat, tidak dianjurkan bahwa plastik digunakan kecuali dengan aman ditempatkan dan diadakan untuk struktur yang lebih kuat lagi.

Hal ini direkomendasikan oleh para profesional yang struktur pendukung Anda keluar dari jalan angin yang berlaku. Bahkan ketika benar dijamin, kerusakan angin dapat terjadi untuk mawar Anda saat struktur. Struktur terlepas dari materi dapat memiliki kerusakan yang dilakukan dalam angin kencang di beberapa bagian negara, dan dapat merobek pergi dan melakukan kerusakan mawar ketika istirahat struktur atau ditarik jauh dari ikat dijamin.



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment