Monday, February 29, 2016

Tips Merancang Rose Garden Membuat Sebuah Indah View Dalam Yard Anda

Ada beberapa desain yang berbeda untuk mawar berkebun yang dapat membuat pemandangan indah di halaman Anda. Menentukan yang Anda inginkan adalah hanya masalah memilih warna yang tepat, jarak, dan mendukung tanaman. Apa cara terbaik untuk mulai merancang mawar Anda garden?

Pertama, memilih jenis mawar Anda ingin tanaman. Keputusan ini mungkin tergantung pada jumlah ruang yang tersedia untuk kebun mawar Anda. Jika Anda memiliki jumlah minimal ruang, miniatur mawar membutuhkan paling sedikit ruang. Standar mawar memerlukan sedikit lebih, dan pendaki membutuhkan banyak ruang agar tetap sehat, perlu ditanam setidaknya delapan kaki terpisah.

Setelah Anda memilih jenis semak, Anda harus menentukan warna mawar Anda ingin menampilkan. Ada beberapa warna dan keturunan mawar yang berbeda, dan memilih di antara keturunan yang lebih tua akan memungkinkan untuk pekerjaan lebih mudah sebagai tukang kebun. Ini cenderung lebih kokoh dan lebih mudah untuk merawat. Kebun mawar Anda bisa bermotif, bahkan termasuk standar berukuran mawar dengan miniatur di antara, dan warna bisa bergantian. Anda mungkin ingin mengejar hanya satu warna, atau Anda bahkan dapat mencoba cross-dibesarkan mawar di kebun Anda. Hal ini terserah Anda. Banyak orang memilih untuk mencocokkan warna bunga lain di halaman mereka atau bahkan membangun kebun mawar mereka untuk pujian warna rumah mereka.

Ketika Anda akhirnya mulai menanam mawar Anda, pastikan mereka ditempatkan secara merata untuk membuat simetris, estetis desain menyenangkan. naik desain taman yang paling menyenangkan dalam penampilan jika mereka geometris, jadi jangan menanam sejumlah aneh semak - menjaga desain taman sederhana, dalam pola persegi atau setidaknya dengan bahkan jumlah semak-semak berturut-turut. Jika Anda mengikuti proses yang sederhana ini, Anda dijamin hasil yang adalah desain yang indah layak take ganda.

No comments:

Post a Comment