Thursday, February 4, 2016

Rose Berkebun Dasar



advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil termurah

Tetangga iri Kepemilikan kebanggaan' tepat menggambarkan dengan baik cenderung kebun mawar. Mawar tumbuh tidak sesulit seperti yang digambarkan; bertentangan dengan pendapat umum naik tanaman tidak perlu banyak perhatian. Yang mereka butuhkan adalah '4 penting': Tanah, Space, Air, Sun, dan tentu saja lembut penuh kasih sayang, jadi ambil sekop dan memulai!

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk memeriksa dengan pembibitan Anda pada yang terbaik berbagai penyakit-tahan untuk zona iklim Anda. Juga, tergantung pada jenis hama / penyakit yang bisa menyerang tanaman mawar Anda, Anda harus menyelingi taman Anda dengan tanaman lain yang akan menurunkan kejadian serangga.

Ketika Anda membawa tanaman mawar Anda pulang dari pembibitan, Anda harus menempatkan mereka di tempat yang dingin sebaiknya ruang bawah tanah, di bak air untuk setidaknya satu hari yang akan membuat akar pelembap. Meskipun naik tanaman yang cukup kokoh dan dapat bertahan hidup selama beberapa hari tanpa tanah, menjaga mereka di dalam air memastikan bahwa tanaman tetap sehat.

Penanaman Roses Anda

Pilih tempat yang langsung di bawah matahari tetapi Anda mungkin perlu untuk memberikan beberapa naungan di sore hari di zona iklim yang sangat panas. Periksa saldo tanah pH dan kapasitas drainase sebagai naik tanaman membutuhkan tingkat tertentu keasaman dan kebasaan mana saja antara 5,3 dan 7,0 tergantung pada varietas. Anda mungkin harus baik meningkatkan pH di mana alkalinitas tidak cukup dengan menambahkan kapur, atau mengurangi pH di mana keasaman tidak cukup, dengan pupuk yang mengandung Ammonium - N.

Anda dapat menggunakan metode sederhana untuk memeriksa kapasitas drainase tanah Anda. Menggali lubang yang dalam 1 kaki dan mengisinya sampai penuh dengan air dan biarkan mengalir keluar sepenuhnya dan kemudian mengisi lubang. Jika air mengalir keluar dalam waktu dua jam, tanah sangat cocok untuk tanaman mawar Anda seperti apa yang Anda butuhkan adalah tanah lembab - tidak kering atau berlumpur. Tanah kering akan kering akar dan tanah berlumpur akan menyebabkan busuk akar.

Sekarang, Anda siap untuk mulai menanam. Mempersenjatai diri dengan sekop, taman menyapu, tines, dan sarung tangan Anda dan turun ke sana. Menganginkan tanah dengan menyodok lubang di dalamnya dengan tines, menyapu gambut ke dalam tanah untuk menambah nutrisi penting, dan kemudian menggali lubang 2 kaki sampai 10 kaki terpisah (sekali lagi ini tergantung pada jenis mawar semak Anda telah mengadopsi) untuk memberikan yang memadai ruang untuk akar untuk menyebar. Lubang-lubang idealnya harus 1-1,5 kaki diameter dan cukup dalam untuk serikat tunas menjadi 1-2 inci di atas tanah di iklim hangat, dan 1-2 inci di bawah tanah di daerah beriklim dingin. Membuat gundukan tanah di tengah lubang dan menyebarkan akar di atasnya. Mengisi lubang dengan air untuk menghilangkan kantong udara dan sekali air dikeringkan mengisi lubang dengan tanah. Untuk memperkaya tanah lebih lanjut, Anda dapat menempatkan lapisan rambut - menyimpan rambut Anda dari sisir Anda sebelum Anda mulai tanam! - Di atas gundukan itu dan kemudian menambahkan mawar tanaman pangan atau pupuk. Menambahkan lapisan 3-4 inci mulsa sekitar 2 -3 inci sekitar tanaman adalah cara yang baik untuk menjaga kelembaban tanah dan staving pergi gulma; jika mulsa terlalu dekat dengan tanaman, akar mungkin membusuk.

Pengairan

Tanaman mawar Anda akan perlu disiram setiap hari selama seminggu setelah tanam dan kemudian Anda dapat lancip untuk sekali atau dua kali seminggu. Penyiraman harus dilakukan hanya di pagi hari - ini mencegah jamur dan bintik-bintik hitam, dan Anda hanya harus air akar dan menghindari membasahi daun. Daun lembab membuat tanaman rentan untuk menyebarkan penyakit. Anda perlu air dalam untuk sekitar setengah jam jika Anda tidak mendapatkan banyak hujan atau jika sangat panas atau lembab, dan memastikan bahwa tanah selalu lembab membuat akar kuat dan sehat. Cara mudah untuk memeriksa ketika tanaman Anda membutuhkan air untuk mencelupkan jari ke dalam tanah dan jika keluar kering, sekarang saatnya untuk memuaskan dahaga yang! Anda kadang-kadang bisa semprotkan dedaunan dengan air untuk tetap bersih dan menyingkirkan tungau laba-laba dan serangga berbahaya lainnya.

Pemangkasan

Pemangkasan merupakan kegiatan penting yang membuat tanaman mawar Anda sehat dan mekar secara teratur. Salah satu cara untuk mengurangi frekuensi adalah untuk memotong mawar teratur. Waktu yang ideal untuk pemangkasan bervariasi dari satu tempat ke tempat tapi awal musim semi, sebelum tanaman kecambah pertumbuhan baru, adalah jauh terbaik. Memangkas sekitar ¼ inci di atas tunas menghadap ke luar dan Anda harus membuat potongan bersih pada sudut 45 derajat; ini memungkinkan air untuk menguras. Anda harus mulai pemangkasan dari dasar tanaman dan memotong sekitar sepertiga dari panjang setiap batang. Pastikan bahwa Anda memangkas semua kayu mati atau sekarat, sakit, atau rusak. Bertujuan untuk membuka dan membentuk tanaman sehingga pusat tanaman juga akan mendapatkan matahari maksimum dan udara.

Feeding Roses Anda

Jika daun yang beralih kuning dengan urat hijau, pH tanah Anda mungkin tinggi dan Anda perlu untuk mendapatkan pupuk yang seimbang dengan suplemen zat besi. Anda perlu untuk menyuburkan tanah seminggu sekali atau pada minggu alternatif dan Anda dapat mempertimbangkan menambahkan Magnesium sulfat untuk warna ditambahkan. Anda harus berhenti pemupukan enam minggu sebelum embun beku set di.



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/
 


No comments:

Post a Comment