Saturday, February 6, 2016

Rose Cut Diamonds - Sebuah Tinjauan dari Gemstone Indah ini

Ada banyak gaya yang pembeli berlian dapat memilih dari dalam pencarian mereka untuk bagian yang sempurna perhiasan berlian. Beberapa individu lebih memilih potongan yang modern sedangkan yang lain menemukan bahwa antik bergaya lebih pas dengan kepribadian masing-masing. Satu gaya antik diamond cut adalah bahwa dari mawar potong. Rose memotong berlian yang unik di alam dan tidak sangat sering keliru dengan pemotongan berlian lain karena atribut asli mereka. Berikut ini akan memberikan gambaran tentang berlian ini dipotong indah dan memberikan informasi untuk memungkinkan Anda untuk menentukan apakah mawar berlian yang tepat untuk Anda.

Apa itu Rose Cut?

Sebuah mawar potong adalah di mana berlian datar di bagian bawah dan memiliki top kubah yang ditutupi dengan aspek berbentuk segitiga. Bentuk luar dari berlian dapat bervariasi dan banyak naik memotong berlian adalah lingkaran, oval berbentuk, segitiga atau berbentuk seperti buah pir. Ini adalah jenis berlian yang sering terlihat di perhiasan atau real antik perhiasan karena mereka cukup populer di masa lalu.

Ketika Apakah Rose Cuts Terutama Digunakan?

Rose memotong berlian mulai muncul di tahun 1500-an, tetapi tidak sampai 200 tahun kemudian bahwa popularitas mereka meningkat sangat. Pada saat ini, lebih dan barang-barang perhiasan lebih mulai dibuat dengan gaya memotong mawar dari berlian. Pada 1800-an jenis berlian mulai menghilang sebagai dipotong brilian muncul dan menjadi berlian pilihan untuk massa. Ketika awal abad ke-20 muncul, mawar potong kembali ke dalam bermain dan banyak yang percaya itu di sini untuk tinggal tapi ini tidak terjadi dan popularitas mawar berlian menyusut lagi.

Apakah Diamonds ini Masih Potong Hari ini?

Beberapa mungkin bertanya-tanya jika mawar berlian sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu atau jika masih ada harapan untuk mawar potong kebangkitan. Faktanya adalah bahwa naik pemotongan yang dilakukan hari ini, tapi terutama sebagai pengganti batu perhiasan antik yang sekali terkandung naik memotong berlian dan mungkin telah kehilangan satu atau dua batu sepanjang tahun. Karena permintaan tidak terlalu tinggi untuk mawar potong berlian, tidak banyak produsen berlian membuat berlian jenis ini tersedia untuk umum. Tempat yang melakukan berlian dipotong menggunakan gaya ini terletak di India dan lagi dilakukan terutama untuk tujuan sebagai batu pengganti sebagai lawan item perhiasan baru. Namun, ada desainer perhiasan khusus yang menghargai tampilan antik dari mawar potong berlian dan jangan sebenarnya menawarkan gaya perhiasan.

Alasan Pembelian Rose Cut Diamond Jewelry

Ada beberapa alasan mengapa pembeli perhiasan berlian mungkin ingin membeli mawar potong perhiasan berlian. Salah satu alasan berkaitan dengan tampilan antik tentang gaya ini berlian. Beberapa individu menemukan cut kuno berlian menjadi sesuai dengan selera masing-masing dan apa yang mereka cari berkaitan dengan diamond cut. Alasan lain untuk membeli mawar potong perhiasan berlian adalah bahwa cara di mana itu dipotong memungkinkan cahaya untuk melewati sedemikian rupa yang bersinar brilian. Terakhir, naik memotong berlian yang unik dan jika seseorang mencari karya asli perhiasan berlian, membeli berbagai mawar potong adalah yang terbaik.

No comments:

Post a Comment