Monday, February 8, 2016

Langkah-langkah untuk Tumbuh Roses Cutting



advertisement, silahkan kunjungi jual antena tv mobil

Jika Anda siap untuk mencoba tumbuh memotong mawar, Anda berada dalam untuk sebuah petualangan. Pemotongan dari mawar membutuhkan beberapa waktu dan kesabaran, tetapi hal itu dapat dilakukan. Bahkan jika Anda tidak memiliki batang yang sempurna untuk memotong dari, pastikan bahwa Anda memilih tangkai yang sehat dan Anda dapat membuatnya bekerja.

Bila Anda melihat mawar di rumah kaca, mereka biasanya tumbuh dari stek. Metode ini berarti bahwa mawar dicangkokkan. Anda akan memotong batang dari tanaman mawar yang saat ini Anda miliki, dan kemudian menggunakannya untuk menghasilkan mawar semak baru sama sekali. Ketika mencari batang untuk digunakan, memilih satu yang sehat yang bebas dari infestasi dari serangga, dan bebas dari penyakit jamur yang menyerang mawar. Jika Anda dapat menemukan satu yang memiliki setidaknya satu tunas yang terlihat seperti itu siap untuk membuka Anda berada dalam bisnis. Cobalah untuk menjauh dari setiap batang yang tampak lebih tua, atau terlihat seperti mereka memudar. Anda akan ingin berhati-hati bahwa Anda tidak memilih batang terlalu muda, karena belum memiliki cukup waktu untuk tumbuh cukup kuat untuk bertahan hidup setelah Anda dipotong dari tanaman ini.

Roses tumbuh terbaik di iklim hangat dan lembab. Inilah sebabnya mengapa rumah kaca adalah lingkungan yang ideal. Selain itu, rumah kaca terus tanaman mawar Anda aman dari hama dan penyakit yang dapat menyerang tanaman Anda. Anda tidak perlu harus memiliki rumah kaca untuk tumbuh memotong mawar, tetapi Anda akan perlu untuk menghasilkan lingkungan yang sama bagi mereka untuk tumbuh dengan baik.

Carilah batang yang memiliki beberapa daun yang melekat pada mereka, karena ini akan membantu pemotongan baru Anda naik berakar jauh lebih cepat. Tanda daun akan menunjukkan kepada Anda bahwa batang cukup sehat bahwa masih ada kehidupan di dalamnya. Daun membantu untuk memproses sinar matahari dan energi untuk memberi makan tanaman. Daun melekat berarti bahwa ia memiliki nutrisi di dalamnya. Karena Anda akan memiliki pabrik baru tanpa akar belum, pastikan untuk kabut tanaman Anda secara teratur. Akar mungkin memakan waktu sekitar satu bulan untuk mulai tumbuh, sehingga tidak dapat menarik air dari tanah. Gerimis pabrik Anda akan memberikan air, cukup bahwa itu akan dapat mulai tumbuh.

Anda dapat menghasilkan efek rumah kaca Anda sendiri di rumah, dengan menggunakan tas Ziploc besar untuk menempatkan atas mereka. Manfaat utama dalam menggunakan tas ini adalah bahwa Anda dapat memantau jumlah kelembaban dan udara yang mereka dapatkan. Mempertahankan tingkat kehangatan yang Anda dapatkan adalah biasanya tidak masalah, dan beberapa petani yang sukses dengan memotong mawar bahkan telah digunakan tikar dipanaskan untuk membantu dalam proses.

Sinar matahari penting bagi mawar memotong Anda, tetapi mereka mungkin hanya akan membutuhkan sekitar empat jam dari sinar matahari sehari. Setiap mawar berbeda, dan mawar potong tidak ingin sebanyak standar naik semak. Pastikan bahwa mereka hanya mendapatkan apa yang mereka butuhkan, seperti terik tanaman akan membunuhnya.

Tumbuh memotong mawar mengambil beberapa kesabaran dan perawatan, jadi pastikan Anda memahami beberapa ilmu di balik itu sebelum Anda memulai. Tumbuh mereka bisa menjadi banyak menyenangkan, tetapi dengan memotong mawar Anda perlu berinvestasi sedikit lebih banyak waktu.



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/
 


No comments:

Post a Comment