Friday, February 19, 2016

Rose Berkebun Bisa Menghargai, Terutama Ketika Anda Mulai Lansekap Dengan Roses

Naik berkebun dapat sangat bermanfaat, dan jika Anda menemukan Anda mendapatkan banyak kenikmatan dari mawar Anda, maka lansekap dengan mawar mungkin menjadi sesuatu yang Anda harus mempertimbangkan melakukan. Lansekap melibatkan mengambil ruang, seperti halaman atau area di depan sebuah gedung perkantoran, dan perencanaan desain tanaman, pohon, dan bunga untuk mengisi ruang tersebut. Lansekap kebun mawar bisa sangat memuaskan, karena Anda sedang menciptakan sesuatu dari keindahan bagi banyak orang untuk menikmati.

Jika Anda telah membuat kebun mawar Anda sendiri, maka Anda sudah akrab dengan proses mengambil ruang dan mengisinya dengan mawar yang indah. Lansekap, bagaimanapun, memerlukan sedikit usaha lebih, karena Anda perlu memasukkan tanaman lain seperti pohon, semak-semak dan bunga, untuk membantu dalam membuat ruang taman yang indah sepanjang tahun. Hal terbaik untuk memulai dengan pensil dan kertas, sehingga Anda dapat membuat sketsa daerah Anda berencana untuk landscape, menggabungkan elemen sekitarnya yang akan menjadi latar belakang untuk desain Anda. Tanpa rencana taman Anda akan berakhir sebagai campuran berantakan vegetasi, daripada baik meskipun desain lansekap keluar.

Anda harus berpikir tentang warna dari rumah atau bangunan yang mengelilingi kebun mawar. Ini tidak cukup hanya memutuskan di mana untuk menanam mawar; Anda juga perlu warna mengkoordinasikan mereka sehingga mereka melengkapi lingkungan dan juga berbaur dengan baik dengan tanaman lain di kebun. Hal ini terutama berlaku jika Anda bekerja dengan beberapa vegetasi yang ada. Misalnya, Anda tidak akan ingin menanam halus merah muda mawar tepat di sebelah pabrik kembang sepatu oranye. Tetapi jika Anda memiliki beberapa mawar kuning, mereka akan melengkapi kembang sepatu indah, sementara menjaga individualitas mereka sendiri.

Memungkinkan banyak ruang dalam desain lansekap Anda, seperti mawar tidak suka akan berantakan. Ini juga sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan ruang yang besar dan tanaman terlalu banyak tanaman. Yang mungkin bekerja ketika mereka pertama kali ditanam, tetapi saat mereka tumbuh kebun akan menjadi berantakan berantakan. Jadi cobalah untuk memungkinkan pertumbuhan di masa depan, sehingga taman Anda terlihat seimbang dan harmonis.

No comments:

Post a Comment