Wednesday, February 10, 2016

Organik Fair Trade Coffee Apakah Baik untuk Planet

advertisement, silahkan kunjungi fungsi antena tv mobil

 Kopi! Obat mujarab membuka mata. Kopi! Hitam, minum, minuman energi yang livens hidup kita. Kopi! Sebuah sejarah panjang dari berry dikenal eksotis untuk produksi komoditas besar, kembali ke eksotis lagi. Dan apa masa lalu telah memiliki minuman ini hitam pahit. Kambing menari, untuk penjualan komoditas volume tinggi, dengan kepunahan dekat dari yang terbaik dari biji kopi kualitas, seni tumbuh dan penanganan buah kopi tidak pernah mati. Hal ini hanya diubah meskipun waktu.

Kopi! Obat mujarab membuka mata. Kopi! Hitam, minum, minuman energi yang livens hidup kita. Kopi! Sebuah sejarah panjang dari berry dikenal eksotis untuk produksi komoditas besar, kembali ke eksotis lagi. Satu harus menyerahkannya ke kedai kopi kecil dari Seattle yang kini meliputi seluruh dunia. Mereka yakin tidak mengambil dunia oleh badai. Dalam satu gerakan yang sedikit perusahaan kopi mengambil minuman komoditas dan melemparkannya kembali ke dalam bidang minum eksotis di mana ia lahir dari serta mendistorsi keindahan khusus kopi gourmet untuk generasi mendatang. Apa yang sekarang dianggap sebagai biji kopi berkualitas telah melakukan perjalanan kembali ke seni komoditas kopi. Kompetisi di sudut jalan untuk minum secangkir kopi telah menjadi sengit. Setiap bir mengatakan bahwa minuman mereka adalah "secangkir kopi yang sempurna". Namun mereka semua ambil dari saham tingkat komoditas yang sama. Tentu saja tanpa saham komoditas tumbuh ini kopi akan pasokan sangat berkurang. Ya, kopi adalah pasokan berkurang. Itulah pasokan biji kopi berkualitas baik hampir menghilang selama beberapa dekade terakhir sebagai butik sudut dikonversi ke sudut coffee shop menggairahkan.

Ada perubahan! Akhirnya ada perubahan di udara. Kopi butik toko dan kopi roaster sangat kecil akhirnya diperbolehkan kemuliaan menemukan biji kopi berkualitas tinggi sekali lagi. Pertanian kecil dan niche hijau biji kopi sekarang menjadi tersedia untuk pasar kopi fair trade. Kopi organik berkualitas sedang selektif tumbuh hanya untuk operasi kopi memanggang kecil independen.

Akhirnya kita memiliki peminum kopi yang peduli lebih banyak tentang orang-orang dari Bumi dan planet yang kita hidup. Kami sekarang memiliki peminum kopi yang peduli tentang kelangsungan hidup petani kopi dan tanah di mana biji kopi ditanam. Ada peminum kopi khusus yang mengagumi kelangsungan hidup dan kesehatan bumi ibu kami.

Berkelanjutan Organik Fair Trade Coffee akhirnya menjadi permintaan rumah tangga. Perdagangan yang adil baik bagi orang-orang. Kopi organik lebih sehat bagi Anda serta memberikan kesehatan kembali ke planet kita.

Kopi fair trade menyediakan platform yang adil bagi seluruh rantai pasokan dari minuman indah ini. Biji kopi fair trade berarti harga yang adil bagi orang yang meminumnya. Mungkin tidak kopi termurah untuk membeli namun untuk kualitas dan keberlanjutan harga yang adil. Hal ini juga memberikan upah yang lebih baik dan kondisi hidup bagi mereka yang tumbuh dan menghasilkan dicari kacang. Perdagangan yang adil adalah perjanjian antara petani, pekerja, pengirim, dan konsumen untuk peduli satu sama lain dan semua orang yang terlibat. Setelah semua itu adalah apa yang masyarakat dan kesehatan adalah semua tentang.

Foresight oleh petani kopi terbukti bermanfaat. Beberapa yang melihat masa depan untuk permintaan eksotis baru ditetapkan saja dengan arah baru. Berbekal pengetahuan terang perkebunan kopi ini pindah dari pasar komoditas besar terdistorsi meninggalkan menggelepar dengan kedai kopi kecil dari Seattle. Ini pelihat kejelian menetapkan pandangan mereka pada pasar khusus yang lebih kecil. Pengetahuan ini adalah bahwa akan ada kebutuhan untuk halus tumbuh dan hati-hati merawat biji kopi. Mereka tahu bahwa tanah itu penting, bahwa komunitas mereka adalah penting, dan kelangsungan hidup kopi berkualitas itu penting. Akan ada kebutuhan untuk hati-hati tumbuh, tangan dipilih, artistik panggang, dan bergegas ke konsumen cerdas menunggu penggiling kopi dan sistem pembuatan bir kopi. Dari pasokan kopi fair trade tumbuh keahlian untuk memasarkan secangkir kopi yang sempurna. Kualitas fair trade biji kopi organik yang tersedia. Masih konsumen dapat menemukan kopi organik mereka mencari secangkir kopi mereka di bir sudut komoditas. Peminum kopi cerdik merasa pengganti yang buruk untuk pengalaman nyata dari kopi baik.

Mereka peminum kopi dengan keinginan cerdas untuk sempurna obat mujarab diwarnai pahit harus masih mencari keluar dari jalan roasters untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mereka harus menemukan permata tersembunyi di dunia kopi memanggang. Dan, ya, ada orang permata kecil dan pedagang, impor, roasters, dan penjual. Dan ya ada banyak orang yang menyukai diri Anda menginginkan secangkir kopi mereka untuk berdiri sebagai kenikmatan murni dari secangkir kopi harus. Setelah semua kesemutan selera dan memungkinkan indra Anda menari di sekitar rasa kopi adalah apa yang hidup adalah semua tentang. Membiarkan mulut Anda untuk membungkus cokelat atau bumi gila rasa halus dari biji kopi dan kekuatan berasap dari panggang baik adalah apa yang kita cari sebagai peminum kopi.

Jika, dan ketika, Anda menemukan bahwa niche kedai kopi kecil kualitas memegang erat-erat memungkinkan untuk tumbuh dan menjadi berkelanjutan. Carilah pedagang kopi online yang telah melakukan pekerjaan kaki untuk menemukan roasters terbaik dan layanan tercepat. Mendapatkan secangkir kopi. Dapatkan campuran organik Anda. Dapatkan panggang yang Anda inginkan. Dapatkan biji kopi fair trade yang layak Anda dapatkan. Jangan biarkan pergi.

advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment