Friday, February 12, 2016

Nama dari Berbagai Coffee Minuman

advertisement, silahkan kunjungi toko antena tv mobil

Minuman kopi memiliki banyak nama yang berbeda yang datang dari berbagai sumber. Rumah kopi memiliki 64 pilihan minuman mereka setuju memiliki resep dasar yang sama. Beberapa minuman ini memiliki nama yang berbeda atau memiliki sejumlah variasi. Sebuah barista yang baik adalah orang yang tahu bagaimana membuat mereka semua.

Affogato adalah Italia untuk tenggelam. Ini bisa menjadi minuman atau disajikan sebagai makanan penutup minuman atau makanan penutup dengan espresso yang juga dapat menggabungkan saus karamel atau saus cokelat.

Baltimore adalah campuran sama tanpa kafein dan kopi berkafein diseduh sedangkan Black Eye adalah menetes kopi dengan tembakan ganda espresso menciptakan rasa yang kuat.

The Black Tie adalah tradisional Thai es teh, yang merupakan campuran pedas dan manis teh dingin hitam, air limau, adas bintang, asam hancur, gula dan susu kental atau krim, dengan tembakan ganda espresso.

The Breven dibuat dengan setengah dikukus setengah krim sementara Caffè Americano atau hanya Americano dibuat dengan menambahkan air panas untuk espresso, memberikan kekuatan yang sama, tetapi berbeda rasa dari kopi drip biasa. Kekuatan sebuah Americano bervariasi dengan jumlah tembakan dari espresso menambahkan. Variasi termasuk Long Black, Lungo dan mata merah.

Eropa Café au Lait adalah tradisi benua yang dikenal dengan nama yang berbeda, tetapi adalah minuman paling populer di rumah-rumah kopi Eropa. Hal ini dibuat dengan menggunakan kopi yang kuat atau tebal serta espresso yang dicampur dengan susu tersiram air panas dalam 1-1 rasio.

Cafe Bombon dibuat populer di Valencia, Spanyol dan dimodifikasi sesuai dengan selera Eropa dan banyak bagian dari Asia seperti Malaysia, Thailand dan Singapura. Resep dasar Eropa menggunakan espresso yang disajikan dengan susu kental manis dalam 1-1 rasio. Versi Asia menggunakan kopi dan susu kental manis pada rasio yang sama. Untuk efek visual, kaca yang digunakan, untuk membuat dua band yang terpisah dari warna kontras.

Di Amerika, Caffe Latte adalah sebagian dari espresso dan susu dikukus, umumnya dalam 2-1 rasio susu untuk espresso, dengan busa sedikit di atas. Minuman ini dipopulerkan oleh rantai kopi besar seperti Starbucks.

The Cafe Medici dimulai dengan tembakan ganda espresso diekstraksi menggunakan keranjang filter ganda dalam portafilter yang dituangkan di atas sirup coklat dan oranye atau lemon kulit, yang biasanya atasnya dengan whipped cream. Minuman ini berasal di bersejarah Exit terakhir Seattle pada Brooklyn kedai kopi.

Sebuah Cafe Melange adalah kopi hitam dicampur atau ditutupi dengan whipped cream. Minuman ini paling populer di Austria, Swiss dan Belanda.

Sebuah Cafe Miel memiliki suntikan espresso, susu dikukus, kayu manis, dan madu. Miel madu di Spanyol.

Kopi susu mirip dengan susu cokelat; tapi sirup kopi digunakan sebagai gantinya. Ini adalah minuman negara resmi Rhode Island di Amerika Serikat.

Sebuah mocha Cafe atau Mocha adalah varian dari caffe latte, tapi sebagian dari cokelat ditambahkan, biasanya dalam bentuk sirup cokelat. Ketika membeli dari sistem penjual, cokelat bubuk instan digunakan. Mochas dapat berisi gelap atau susu cokelat.

Moccaccino adalah istilah yang digunakan di beberapa daerah di Eropa dan Timur Tengah untuk menggambarkan caffe latte dengan kakao atau cokelat. Di AS, biasanya mengacu pada cappuccino dibuat dengan cokelat.

Cafe Zorro adalah espresso ganda ditambahkan ke air panas dalam 1-1 rasio.

Ca phe sua da adalah resep kopi Vietnam yang unik yang berarti es kopi susu. Campur kopi hitam dengan sekitar seperempat hingga setengah susu kental manis banyak, tuangkan di atas es. Phe sua nong berarti susu panas kopi, yang tidak termasuk es. Di Spanyol, minuman yang sama disebut Cafe del Tiempo, panas, atau Cafe con Hielo, es.

Cappuccino adalah minuman berbasis kopi siap dengan espresso, susu panas, dan busa susu dikukus. Disajikan dalam cangkir porselen, yang memiliki retensi panas jauh lebih baik. Busa di atas tindakan cappuccino sebagai isolator untuk membantu mempertahankan panas, yang memungkinkan untuk tinggal lebih panas lagi.

The Caramel Machiatto atau C-Mac adalah latte vanili dengan busa dan karamel lengket drizzled di atas, sementara Chai Latte mencatat bahwa susu dikukus dari latte Café normal yang dibumbui dengan teh konsentrat dibumbui.

A Chocolate Dalmatian adalah coklat moka putih atasnya dengan java Chip dan chocolate chip sementara Cinnamon Spice Mocha adalah sirup kayu manis dicampur, atasnya dengan busa dan bubuk kayu manis.

Sebuah Cortado, Pingo atau Garoto adalah espresso dengan sedikit susu hangat untuk mengurangi keasaman. Rasio susu atau susu dikukus untuk kopi adalah antara 1 sampai 1 ke 1 untuk 2. Susu ditambahkan setelah espresso dibuat.

Tanpa kafein adalah minuman yang dibuat dengan kacang tanpa kafein sementara Kotor Chai adalah teh Chai dibuat dengan satu tembakan dari espresso.

Sebuah eggnog Latte adalah campuran musiman dikukus susu 2% dan eggnog, espresso dan sejumput pala. Di Jerman, Eiskaffee, es krim kopi terdiri dari kopi dingin, susu, pemanis, es krim vanila, dan kadang-kadang whipped cream.

Sebuah Espresso Romano adalah suntikan espresso dengan kulit kecil lemon dan gula ditambahkan.

Sebuah Flat White disiapkan dengan menuangkan susu dikukus krim dari dasar kendi di atas satu tembakan dari espresso menciptakan buih ringan. Minuman ini berasal di Selandia Baru dan Australia.

Frappuccino adalah nama dan merek dagang terdaftar dari Starbucks dicampur minuman es dan botol minuman kopi yang mungkin rasa yang berbeda.

Galao adalah minuman panas dari Portugal terbuat dari espresso dan susu berbusa. Hal ini dibuat dalam gelas tinggi dengan sekitar seperempat kopi, tiga perempat berbusa susu.

Guillermo awalnya dibuat dengan satu atau dua tembakan dari espresso panas, dituangkan irisan jeruk nipis atau di atas es; kadang-kadang disajikan dengan sentuhan susu.

Campuran musiman lain, Gingerbread Latte terdiri dari susu dikukus, espresso, sirup jahe, atasnya dengan mencubit pala, kayu manis dan vanili bubuk.

Yunani kopi frappé adalah es minuman kopi yang dilapisi busa yang terbuat dari semprot-kering kopi instan. Ini adalah Yunani minuman musim panas yang sangat populer.

Hijau Eye, juga dikenal sebagai Tiga Kematian, adalah menetes kopi dengan tembakan tiga dari espresso.

Half-caf dibuat dengan kacang setengah dan setengah bagian berkafein dan tanpa kafein kacang. Varietas kopi es termasuk Serikat Petani es kopi dan kopi Toddy.

South Indian Coffee, juga dikenal sebagai Madras Filter kopi atau Kaapi adalah kopi susu manis yang terbuat dari biji kopi panggang gelap dan sawi putih. Hal ini terutama populer di negara-negara selatan India.

Kopi instan adalah minuman yang berasal dari dehidrasi biji kopi diseduh yang datang dalam bentuk bubuk atau butiran. Beberapa merek termasuk Chock o'Nuts penuh, kopi kaleng Jepang, Moccona dan Nescafe.

Kopi Irlandia adalah kopi dikombinasikan dengan wiski dan krim, sering lebih manis dengan gula.

Kopi susu ditemukan di Borneo Malaysia dan Indonesia. Kopi susu berarti kopi susu dan disajikan dalam gelas didinginkan campuran kopi Arabika hitam termasuk alasan dengan sekitar seperempat hingga setengah gelas susu kental manis. Kopi Turbruk menggunakan gula bukan susu kental manis.

Libbylou adalah espresso panas dibuat dengan bagian yang sama mocha dan mocha putih atasnya dengan espresso dan setengah dikukus setengah. Disajikan polos tanpa topping,

Liqueur kopi, diseduh kopi dengan tembakan dari liqueur dan biasanya disajikan dalam gelas hangat. Gula diperlukan dalam campuran kopi untuk membantu float krim. Ada 17 varietas; masing-masing menggunakan minuman keras yang berbeda.

Macchiato adalah espresso dengan sedikit susu berbusa yang dimasukkan langsung ke dalam cangkir espresso pertama; espresso dibagikan ke dalam cangkir. Kakao kemudian ditaburkan di atas minuman.

Mary Turner Coffee adalah jumlah lembut susu, 3 pemanis, dan kopi sisanya. Ini minum malam.

Mazagran adalah minuman kopi dingin yang panjang dari Portugal dan disajikan dalam gelas tinggi. Hal ini dibuat dengan kopi setidaknya kuat, biasanya espresso, lemon dan es. Kadang-kadang gula, rum atau air ditambahkan atau versi sebelumnya menggunakan cepat manis espresso dalam cangkir dengan es batu dan sepotong lemon.

Mochasippi disiapkan oleh barista di rumah-rumah kopi di negara-negara selatan. Serupa dengan Mocha, tapi Mochasippi berisi gambar sebenarnya espresso daripada kopi instan bubuk.


advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment