Monday, February 1, 2016

Kunjungi Rose Raya - Bulgaria

Hal ini juga diketahui bahwa Bulgaria adalah negara yang penuh dengan mawar. Di sebelah barat Kazanlak, yang merupakan sebuah kota kecil di bagian tengah dari Bulgaria, ada sebuah lembah. Tanah yang subur, iklim ringan dan curah hujan yang memadai ada memberikan kondisi yang indah untuk pertumbuhan mawar. Lembah ini adalah tempat yang tumbuh paling mawar penghasil minyak.

Ratusan tahun yang lalu, Bulgaria mulai menciptakan banyak kebun mawar dan ekstraksi minyak dari bunga mawar, yang biasanya kita sebut "Emas Cair". Oleh karena itu, lembah ini dikenal sebagai "Rose Valley". Sebagai periode memetik terbaik adalah dari pertengahan Mei hingga pertengahan Juni setiap tahun, Rose Festival akan diadakan pada hari Minggu pertama bulan Juni setiap tahun. Festival ini biasanya berlangsung 5 hari. Selama festival, orang akan memilih Ratu Rose, mengadakan upacara mawar-memetik, bernyanyi dan menari, parade dengan kostum kaya, dll Pada saat yang sama, Anda dapat mengunjungi kebun mawar, Asosiasi Riset Rose dan Museum Rose.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk menghadiri Festival Rose, Anda dianjurkan untuk menikmati tiga perayaan. Yang pertama adalah penobatan Ratu Rose. Dari 19 Mei setiap tahun, orang akan memilih Ratu Rose di antara gadis-gadis muda lokal pada usia 16 sampai 18. Pada malam pertama festival ini, kereta emas perlahan-lahan akan mengambil queen tahun lalu untuk alun-alun Kazanlak tengah sorak-sorai kerumunan. Dan kemudian dengan tangannya sendiri, queen tahun lalu akan melewati mahkota untuk ratu baru resmi. Mengenakan mahkota dan gaun merah, ratu baru akan dikelilingi oleh orang banyak, dan menghadiri setiap perayaan dengan senyum.

Perayaan kedua adalah kegiatan mawar-memetik. Dari 05:00-07:00, bunga-petani selalu memetik mawar sibuk, karena mawar dengan drew selama ini berisi paling minyak mawar. Jika Anda bisa bangun pagi, cobalah untuk membantu bunga-bunga petani memilih di kebun diresapi dengan parfum mawar.

Yang ketiga adalah perayaan setelah memetik. Gadis berpakaian rapi dan anak laki-laki akan menyanyi dan menari untuk merayakan panen mawar. Anda dapat melihat kelompok-kelompok anak muda mengenakan topeng dan memegang pedang dan klub, dan mereka berirama akan menari dengan kecelakaan perunggu. Semua ini kegiatan budaya berwarna-warni akan membawa Rose Valley pesona dan kesenangan tak berujung.

No comments:

Post a Comment