Friday, February 5, 2016

The Fairytale Kecantikan dari Rose Tree Garden

Ada kebun raya beberapa pilih yang menangkap keindahan dongeng dari kebun pohon mawar. Lebih dikenal dengan nama kedua mereka, Standar Rose ini menghasilkan mawar kecil yang tumbuh dengan mencangkok tanaman naik ke asli untuk mengubahnya menjadi kanopi penuh mawar.

Dengan mungil mereka, tetapi panjang batang, mereka rata-rata sekitar tiga kaki, dengan mahkota penuh bunga di atas. Efek visual dari pohon mawar ini begitu unik, dengan batang kurus tinggi meledak di atas dengan mawar mekar penuh.

Cara untuk membuat pohon sederhana; Anda akan korupsi tiga bagian tanaman bersama-sama. Batang tipis berasal dari hanya satu tanaman, dan struktur akar dicangkokkan di dari tanaman lain. Last but not least, Anda akan mencangkokkan mahkota ke atas bagasi. Sumber pohon baru Anda diambil dari tiga pabrik yang berbeda. Untuk membuat tanaman lebih menarik secara visual, Anda dapat graft dalam dua atau tiga warna yang berbeda dari mawar.

Banyak yang telah tumbuh tanaman yang indah telah belajar untuk korupsi di sebuah pabrik double-decker. Hal ini menciptakan efek kaskade menakjubkan untuk taman baru Anda, dan dapat menciptakan esensi dari pohon willow menangis. Penampilan ini sangat menakjubkan dan elegan, tetapi batang yang sangat tipis, memegang karunia berat atas bunga. Merawat batang sangat penting, sehingga Anda dapat memiliki tanaman yang sehat dan kokoh.

Dengan menggabungkan beberapa mawar di kebun Anda, Anda dapat memiliki pemandangan bunga yang paling menakjubkan dari siapa pun di lingkungan Anda. Anda pasti akan menjadi iri semua tetangga Anda dengan yang baru, kreasi warna-warni Anda. Tampilan pohon di taman yang baik dibudidayakan menghasilkan efek yang elegan dan damai untuk rumah Anda. Apakah Anda memilih satu warna cerah, atau Anda mencampur beberapa warna bersama-sama, Anda yakin untuk mendapatkan tampilan cantik dari pohon mawar Anda membuat dan merawat.

Dalam rangka menjaga mawar baru tumbuh terbaik mereka, Anda perlu untuk memangkas mereka bila diperlukan. Sementara pemangkasan diperlukan, itu juga soal apa yang Anda suka. Pemangkasan adalah penting untuk membentuk taman Anda karena tanpa pemangkasan tanaman dapat kehilangan arah mereka sedikit. Pemangkasan bagian atas tanaman ini penting untuk menjaga penyakit taman pohon mawar Anda bebas, dan untuk meminimalkan berat di atas batang mungil ini. Ketika pemangkasan, ingat untuk memangkas dari atas tetapi tidak pernah memangkas tebu.

Menjaga tebu bebas dari hama juga bagian lain dari merawat tanaman mawar Anda. Untuk melindungi mereka dari unsur-unsur Anda mungkin akan ingin pot mereka. Menjaga tanaman Anda dalam pot akan memungkinkan Anda memindahkan mereka di dalam ruangan selama suhu dingin, dan akan menyelamatkan Anda dari akar beku. Jika tidak, Anda akan ingin menempatkan sedikit mulsa di sekitar mereka.

Gardens telah ditemukan di beberapa istana yang paling terkenal dan perkebunan di dunia. Taman pohon mawar adalah ide umum di antara negara-negara Eropa, memberikan nuansa royalti dan kekayaan. Sementara taman ini jauh lebih perawatan daripada jenis lain dari taman mawar, tampilan yang Anda dapatkan pada akhirnya akan bernilai pekerjaan.

No comments:

Post a Comment