Monday, March 7, 2016

Apakah jus jeruk menyebabkan encok?


advertisement, silahkan kunjungi manfaat jsone volt stabilizer

Asam urat adalah penyebab utama dari asam urat. Tubuh membutuhkan asam urat tapi jika diproduksi secara berlebihan, itulah cerita yang berbeda. Kelebihan asam urat dapat membangun di sekitar sendi sehingga menciptakan tiba-tiba sakit yang dapat membawa ketidaknyamanan kepada pasien. Menurut sebuah studi di Spanyol jalan kembali pada tahun 2003, jus jeruk tidak menyebabkan encok tetapi agak dapat membantu dalam menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.
Mungkin Anda sudah menyadari bahwa jus jeruk mengandung vitamin C; tapi berapa banyak kacamata akan Anda butuhkan untuk mendapatkan cukup vitamin C kebutuhan tubuh Anda?

Dalam studi, masing-masing individu minum dua gelas jus jeruk sehari-hari. Itu berarti bahwa setiap individu mendapat 250 miligram vitamin C. tambahan kacamata diberikan sampai asupan harian vitamin c mencapai 136 mg untuk orang-orang dan 112 mg untuk perempuan. Dalam beberapa hari, tingkat vitamin c antara manusia telah meningkat sebesar 52% dan perempuan sebesar 22%. Dalam hanya 2 minggu, orang-orang yang mampu mengurangi asam urat mereka oleh 12.5% dan perempuan dengan 6,5%.

Studi telah mampu menghilangkan keraguan dalam pikiran orang-orang bahwa jus jeruk menyebabkan encok. Jika Anda sudah menderita dari asam urat, asupan harian mungkin memiliki efek yang berbeda. Penderita asam urat perlu menggunakan terapi obat untuk mengurangi tingkat UA di tingkat yang lebih cepat.

Jus jeruk bukanlah obat obat. Jika Anda memiliki tingkat UA normal atau bahkan sedikit lebih tinggi (seperti dalam kasus hyperuricemia), Anda dapat memulai terapi sehingga Anda dapat menjaga asam urat pada tingkatan yang tepat. Jika Anda ingin, Anda juga dapat mengambil suplemen vitamin C jika Anda tidak ingin minum sering. Suplemen tidak mengandungi potasium tetapi tidak jus jeruk. Kalium adalah mineral alkalizing alami menghilangkan asam urat. Selain kalium, juga mengandung flavonoid yang membantu dalam penyerapan atau retensi vitamin c.

Jus digunakan dalam studi bukanlah yang diperdagangkan. Studi digunakan jus jeruk segar dari jeruk segar. Tidak ada yang ditambahkan ke dalamnya. Itu berarti Anda perlu membeli lots jeruk segar.


advertisement, silahkan kunjungi http://voltstabilizermobil.com/
 

No comments:

Post a Comment