Sunday, March 6, 2016

Nilai gizi jus jeruk

Kita dapat mengambil jus jeruk diberikan karena ini adalah produk yang sangat umum di banyak dapur di seluruh dunia, tetapi ketika Anda belajar dari nilai gizi jus jeruk yang benar, Anda mungkin lebih menghargai betapa berharga itu adalah untuk gaya hidup sehat. Posting ini adalah khusus diarahkan menuju tujuan itu: meringkas nilai gizi OJ sehingga Anda dapat dengan cepat memeriksa apa yang dapat tawarkan segelas jus jeruk. Jika Anda sudah siap, membuka pikiran Anda dan merangkul kebaikan khasiat nutrisi yang Anda mendapatkan di setiap menghirup minuman ini alami dan penuh kesehatan.
Karbohidrat, kalori dan lemak - segelas OJ berisi sekitar 110 kalori, sesuatu yang dapat menyediakan sumber energi yang besar setiap hari. Melayani ukuran yang sama hanya berisi sekitar setengah gram lemak dan sekitar 26 gram karbohidrat. Bertentangan dengan apa yang banyak tahu tentang, ada juga sekitar 1,5 gram protein dalam setiap cangkir jus ini populer.

Vitamin C - ini adalah vitamin paling terkenal dalam daftar nilai gizi jus jeruk dan untuk alasan yang baik; Hal ini jus adalah salah satu yang paling vitamin C kaya produk di pasar, terutama ketika itu baru diperas dan tidak diencerkan. 8-ons kaca menyediakan sekitar 200% dari kebutuhan diet Vitamin C harian dengan orang dewasa. Ini membantu untuk meningkatkan pernapasan dan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit umum seperti batuk dan pilek.

Kalium - kalium adalah mineral penting yang dibutuhkan untuk fungsi otot yang tepat, terutama yang dari hati. Ada sekitar 500mg kalium dalam melayani 1 cangkir jus ini gizi, sesuai dengan sekitar 14% dari salah satu makanan kebutuhan harian untuk mineral ini. Jika Anda ingin hati yang sehat dan berfungsi dengan baik, Anda dapat percaya bahwa gelas biasa ini jus lezat akan membantu Anda mencapai tujuan kesehatan yang penting.

Asam folat - asam folat ini penting untuk sistem peredaran darah yang sehat karena sangat penting untuk pembelahan sel dan produksi sel darah merah yang sehat. Wanita yang sedang hamil secara khusus perlu mineral ini karena peningkatan permintaan untuk sirkulasi darah yang tepat karena anak juga menggambar nutrisi dari tubuh sang ibu. 8-ons segelas OJ menyediakan sekitar 11% dari orang dewasa asam folat kebutuhan makanan harian membuat jus jeruk pelengkap besar diet harian Anda.

B-kompleks Vitamin - Vitamin B dan Vitamin B1 (Tiamin) adalah dua contoh dari vitamin B-kompleks yang juga dapat ditemukan dalam jeruk. 8-ons kaca berisi sekitar 7% dari kebutuhan harian B6 dewasa sementara yang sama juga dapat menyediakan sekitar 18% dari kebutuhan Vitamin B1.

Waktu berikutnya Anda memegang segelas jus ini sehat dan lezat di tangan Anda, pikirkan tentang ini nilai gizi jus jeruk dan memberikan OJ karena tepat. Untuk Anda, minum vitamin diperkaya ini mungkin saja peredamnya kehausan biasa, tetapi juga dapat memberikan banyak manfaat kesehatan lainnya. Jadi minum dan menjadi sehat; dengan segelas jus jeruk, Anda tahu Anda berada di tangan yang baik sepanjang hari, setiap hari.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang nilai gizi berbagai jenis jus termasuk yang eksotis. Pastikan dan lihatlah orang-orang yang menarik minat Anda di situs kami. Kami memiliki sejumlah besar informasi tentang manfaat kesehatan dari jus.

No comments:

Post a Comment