Monday, March 21, 2016

Sumber Vitamin C: fakta tentang jus jeruk

Jeruk secara tradisional telah dipuji sebagai pilihan disukai sumber yang baik vitamin c. Aku tidak akan berdebat titik. Saya juga yakin bahwa mereka yang berhati-hati tentang apa yang Anda makan, mencari untuk minum OJ yang murni.
Oleh karena itu, produsen besar "bukan dari konsentrat" merek memiliki porsi pasar. Ada tidak perlu untuk menunjukkan mereka itu. "Bukan dari konsentrat" kerumunan perusahaan besar memiliki cukup baik terpojok pasar OJ dengan menawarkan "100% murni Squeezed Orange jus."

Jika Anda salah satu orang banyak yang berpikir bahwa apa yang mereka minum, saya memiliki beberapa berita yang mengganggu untuk Anda!

Fakta tentang jus jeruk

Ini "100% murni Squeezed Orange jus" produk, yang dijadikan terkenal oleh iklan dengan gambar-gambar yang menyesatkan seperti sedotan terjebak ke oranye adalah tidak apa mereka dijadikan. Untuk menyediakan jus ini bagi sebagian besar dari penduduk sepanjang tahun selalu membutuhkan waktu lama penyimpanan serta rak-hidup.

Kekuatan luar biasa iklan terlihat dalam kenyataan bahwa sebagian besar dari kita tahu bahwa hal ini hanya tidak biologis mungkin untuk menyimpan murni, segar jus untuk waktu yang lama. Namun, sedikit dari kita menantang klaim bahwa ini adalah jus murni. Bagaimana di bumi melakukan perusahaan-perusahaan ini berhasil melakukan hal ini tanpa aditif apapun, apalagi pengawet?

Mereka melakukannya dengan aerating jus di kapal penyimpanan aseptik mampu menampung berjuta gelen. Dengan aerating maksudku mereka menghapus oksigen untuk melestarikan OJ. Bersama dengan oksigen pergi rasa. Jika Anda minum OJ sekarang akan terasa seperti air gula. Namun, mereka dapat menyimpan cairan ini untuk sampai satu tahun!

Bagaimana mereka mendapatkan rasa kembali?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa merek terkenal yang sama rasanya sama di setiap bagian dari dunia atau bagaimana merek tertentu selalu memiliki rasa khas mereka sendiri jika hal-hal yang benar-benar alami? Berikut adalah bagaimana.

Paket rasa dikembangkan oleh perusahaan yang sama yang menambah aroma untuk parfum, seperti Calvin dan Dior digunakan untuk memberikan setiap OJ dengan rasa yang khas. Itu tidak mungkin Anda katakan? Ia mengatakan itu adalah 100% murni. Secara licik berbicara itu bermain-main dengan kebenaran.

Paket mengatakan rasa diformulasikan dari produk-produk yang disintesis dari jeruk. Meskipun jeruk esensi dan minyak yang digunakan, halus dari jeruk, mereka menyerupai apa pun yang dibuat oleh ibu alam. Mereka juga mengandung etil butirat dalam jumlah besar.

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku akan mencari sesuatu yang sedikit kurang mencurigakan sumber vitamin C. Fokus utama saya adalah sumber yang baik vitamin c. Bagi Anda yang menemukan fakta-fakta tentang jus jeruk sulit untuk percaya atau hanya ingin informasi lebih lanjut, saya akan mengarahkan Anda ke wanita yang menempatkan pemerasan pada industri.

Dalam buku Squeezed: apa Anda tidak tahu tentang Orange jus, Alissa Hamilton ditarik karpet keluar dari bawah produsen. Meskipun dia muncul di ABC News dan sejumlah talk show dia pesan tampaknya sebagian besar telah merindukan tanda. Oleh karena itu saya pikir itu dikunjungi kembali.

Sumber Vitamin C

Untuk mulai dengan suplemen vitamin C alias asam askorbat telah, tidak mengejutkan, terbukti kurang efektif dalam mengobati penyakit kudis daripada sumber-sumber alam. Saya cenderung mencurigai suplemen karena itu, dalam pandangan saya, berbahaya untuk gambar nutrisi sebagai entitas yang terpisah.

Vitamin bekerja bersimbiosis dengan satu sama lain dan juga dengan enzim, mineral dan nutrisi lainnya dalam makanan alami, seperti sejumlah asam. Oleh karena itu, sumber-sumber alam selalu lebih baik. Dengan coporatization industri makanan dan menipisnya tanah melalui teknik pertanian komersial berkelanjutan mereka adalah, sayangnya, tidak selalu mudah tersedia.

Sebelum kenyamanan penyimpanan makanan modern nenek moyang kita sering terpaksa tumbuh kacang-kacangan kering atau fermentasi susu atau sayuran ketika sayuran segar tidak tersedia. Proses ini meningkat vitamin C, dalam kasus fermentasi, secara dramatis.

Sebagai contoh untuk menghindari wabah penyakit kudis yang dialami oleh rekan-rekan mereka Eropa, kuno Cina pelaut mengambil barel kering kacang pada perjalanan mereka. Dengan cara yang sama Kapten Cook terus krunya dari penyakit kudis dengan asinan kubis fermentasi dari kubis pada tipu 27 bulan nya dunia.

Berikut ini adalah daftar sumber yang baik vitamin C:

Orange jus 1 cangkir (peringatan berlaku): 93 mg

Pepaya 5 oz: 85 mg

Nanas mg 1 cangkir: 67

Acerola bubuk 3.7 gm: 60 mg

Kombucha 4 oz: 60 mg

Lemon 1:54 mg

Asinan kubis Piala: 20,9 1 mg

Saya gunakan untuk mengambil suplemen vitamin C seperti aku selalu khawatir tentang mendapatkan cukup karena sangat penting. Sudah

No comments:

Post a Comment