Thursday, March 31, 2016

Carpet Cleaning Tips: Mendapatkan menyingkirkan noda jus jeruk

Jeruk adalah salah satu paling favorit jus buah yang orang menikmati. Lezat dan sumber Vitamin C yang benar-benar membantu tubuh kita. Sementara ini alternatif sehat di soda dan minuman berkarbonasi dapat favorit besar, itu pasti adalah sesuatu yang Anda tidak ingin melihat tumpah di karpet favorit Anda di rumah.
Tumpahan jus jeruk dapat menjadi cukup bencana seperti itu pasti akan membuat besar, jeruk noda pada karpet Anda. Sulit untuk menghapus dan itu benar-benar dapat merusak penampilan karpet Anda jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membersihkan dengan benar.

Untungnya, hal ini tidak masalah yang tidak bisa dibatalkan. Ada cara yang dapat Anda coba untuk membuat memecahkan masalah tanpa hassles pembersih karpet ini. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menyingkirkan noda jus jeruk pada karpet Anda dalam sekejap, check out panduan yang berguna di bawah ini.

Pertama, Anda harus mencoba yang terbaik untuk membersihkan dan menghapus setiap kelebihan jeruk yang telah tertumpah di karpet Anda. Hal ini karena membiarkan jus jeruk yang menginap di karpet Anda hanya akan menyebabkan lebih banyak masalah yang dapat menyebar ke area lain dari karpet atau pergi lebih dalam ke dalam serat karpet yang dapat membuat kekacauan jauh lebih besar.

Selanjutnya, cobalah untuk menerapkan beberapa tetes air ke jus jeruk noda pada karpet Anda. Membiarkan air ditetapkan untuk sekitar satu menit dan kemudian mencoba untuk menghapus menggunakan beberapa handuk kertas. Ini mungkin dapat membantu dalam menipiskan noda membantu menjadi jauh lebih mudah untuk menghapus.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk membuat pembersih solusi yang akan Anda gunakan untuk menghilangkan noda karpet. Untuk langkah ini, Anda akan perlu untuk mencampur satu sendok teh hidangan cuci cair dengan secangkir air hangat. Campur bahan dua sepenuhnya dan tempat yang dihasilkan larutan dalam wadah pembersih.

Menerapkan beberapa larutan pembersih ke noda jus jeruk. Memungkinkan untuk menyerap noda selama tiga sampai lima menit sebelum mendapatkan kain putih bersih dan blotting daerah berulang kali. Noda akan secara bertahap menjadi lebih ringan seperti transfer dari serat karpet dan ke kain. Hanya terus melakukan ini sampai semua noda hilang. Ini mungkin akan membawa Anda beberapa upaya tetapi segera cukup Anda akan mampu menyingkirkan noda seluruh.

Sebelum Anda menyelesaikan tugas, Anda tidak boleh lupa untuk bilas daerah Anda hanya dibersihkan dengan secangkir air. Ini adalah untuk flush setiap kelebihan residu solusi pembersih yang bisa tertinggal di belakang.

No comments:

Post a Comment