Saturday, March 26, 2016

Makanan penutup resep ide: Cara membuat kue jus jeruk

Apakah Anda dan anak Anda suka minum jus jeruk? Mungkin Anda adalah salah satu dari orang-orang yang suka minum jus jeruk dari untuk minum setiap jenis minuman lain. Menariknya, Anda juga dapat menggunakan jus jeruk dalam berbagai jenis resep. Ketika Anda membuat berbagai jenis makanan penutup sementara termasuk jus jeruk dalam campuran, Anda bisa menghasilkan beberapa hasil mencicipi yang benar-benar bagus.
Belajar bagaimana membuat hidangan penutup yang berbeda ide resep bisa menyenangkan sambil juga menambahkan sesuatu yang baru dan nikmat untuk waktu makan serta makanan ringan waktu. Ini adalah salah satu dari orang-orang fashion tua jenis kue yang nenek atau ibu Anda gunakan untuk membuat. Sangat mudah untuk mengikuti dan campuran bersama-sama beberapa paling aromatik rasa dan aroma.

Setelah membuat kue Anda akan memboros dengan lezat rasa jeruk glasir terbuat dari jus jeruk. Ini adalah benar-benar turun rumah jenis makanan kenyamanan Anda dan keluarga Anda dan teman-teman dapat menikmati. Anda dapat menikmati anak-anak serta orang dewasa lainnya setiap saat membuat dan melayani makanan penutup lezat ini.

Jika Anda berjiwa petualang dalam pengalaman Anda memasak dan baking, Anda mungkin juga ingin mencoba untuk beradaptasi resep ini sesuai favorit keluarga Anda ketika datang ke bahan-bahan. Misalnya, Anda mungkin beradaptasi resep ini menjadi jus strawberry kue atau hanya tentang jenis lain dari buah favorit Anda mungkin menikmati makan.

Resep untuk kue jus jeruk

Apa yang Anda butuhkan

2 cangkir tepung
2 sendok teh baking powder
1 sendok teh baking soda
½ cangkir shortening
1 cangkir gula
2 telur dipukuli
1 cangkir susu
1 cangkir cincang tanggal
1 cangkir air mendidih
1 cangkir cincang Walnut atau kemiri
1 parutan kulit jeruk
Jus dari 1 jeruk
2/3 cangkir gula

Cara membuatnya

Panaskan oven 350 derajat Fahrenheit.

Ayak bersama tepung, baking powder dan baking soda untuk menggabungkan. Sisihkan sampai diperlukan.

Siapkan panci kue 9 x 13 inci dengan ringan mengoles dan kemudian flouring itu. Sisihkan sampai diperlukan.

Krim bersama shortening, gula, dan kemudian tambahkan telur satu pada suatu waktu ketika pemukulan setelah masing-masing. Secara bertahap aduk dalam bahan-bahan kering dan susu sementara bolak-balik antara mereka. Campuran baik untuk menggabungkan.

Campuran bersama-sama dalam mangkuk berukuran sedang tanggal cincang dan air mendidih dan kemudian aduk dalam kacang cincang dan parut kulit jeruk. Tambahkan campuran ini ke dalam campuran krim dan kemudian campuran baik untuk menggabungkan.

Tuang campuran ini ke dalam panci kue disiapkan dan kemudian Tempatkan dalam oven untuk memanggang sekitar 35 hingga 40 menit atau sampai matang.

Campurkan jus jeruk dan gula tersisa untuk mempersiapkan sebuah glaze kue. Keluarkan kue dari oven dan kemudian tuangkan jus jeruk glasir atas kue panas. Biarkan kue dingin sebelum memotong dan melayani.

No comments:

Post a Comment