Thursday, March 24, 2016

Bangun dan mencium bau jus jeruk?

Orange Anda senang?
Sungguh menakjubkan apa yang Anda mengetahui ketika meneliti proyek. Sebelum kita masuk ke warna hari ini, saya akan sangat merekomendasikan bahwa Anda mengambil blog menulis sebagai hobi.

Serius!:)

Tentu saja, tidak semua dari apa yang saya temukan membuatnya melewati final memotong di sini di lantai 23 Hamel Highrise. Sulit untuk mendapatkan begitu banyak hal yang baik ke sedikit 500-1000 kata artikel. Namun, itu semua tinggal bersama saya, membuat saya selalu siap untuk percakapan yang paling menarik dan unik ketika muncul kesempatan.

Berikut adalah beberapa serendipity yang saya maksud sebelumnya pada - Mengapa setiap orang harus mulai menulis blog sebagai hobi.

Tahun yang lalu, ada kampanye iklan dengan Anita Bryant mempromosikan Florida Orange jus. Tag line adalah, "Sarapan tanpa jus jeruk adalah seperti hari tanpa sinar matahari."

Promo ini berlari kembali di suatu tempat di 70 's. Sebagai anak langkah saya menggoda saya, "jika Anda dapat ingat bahwa jauh ke belakang, Anda harus benar-benar tua!"

Yah, setidaknya aku masih bisa mengingat, dan itu adalah hal yang baik, benar?

Tapi saya ngelantur...

Anyway, satu hal mengarah ke yang lain dan sebelum Anda tahu aku membaca bagian yang menarik tentang mengapa kita biasanya minum jus jeruk untuk sarapan dan bukan sebagai minum-minum.

Sekarang saya tidak tahu tentang Anda, tapi pertanyaan semacam itu membuat saya berhenti dan menarik perhatian, "Ya, Mengapa Apakah kita minum jus jeruk hanya untuk sarapan?"

Apakah Anda benar-benar ingin tahu?

Apakah Anda berjanji untuk berhenti menggoda saya tentang usia?

OK, terus membaca.

Pertama, izinkan saya memberi tahu Anda apa yang saya mengumpulkan bunga dan perhiasan.

Apa hadiah Anda oranye berarti?

Orange bunga adalah tentang antusiasme dan kebanggaan prestasi. Mereka juga paling sesuai untuk merayakan awal yang baru dan usaha. Salah satu sumber bahkan menyarankan untuk mengirim bunga jeruk pengaturan untuk orang yang membuat Anda merasa hangat dan bahagia di dalam. Perhatikan tema bahagia?

Bagi mereka yang ingin meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri, mengenakan jeruk perhiasan mungkin hanya hal yang Anda butuhkan. Batu-batu seperti jeruk jade, carnelian, api batu akik, dan jeruk rhodochrosite adalah pilihan populer bagi orang-orang yang ingin mengambil keuntungan penuh dari kekuatan oranye.

Seperti dengan segala hal, keseimbangan adalah kunci. Terlalu banyak jeruk dapat menyebabkan satu untuk menjadi egois dan arogan sementara terlalu sedikit oranye dapat menyebabkan satu untuk menjadi curiga atau bahkan anti-sosial.

Orange di seluruh dunia

* Warna orange menandakan kekeluargaan untuk Indian Amerika asli

* Orange adalah warna nasional Belanda

* Di Cina dan Jepang, orange melambangkan kebahagiaan dan cinta

Lelucon terburuk sepanjang masa

Untuk semua kebahagiaan warna seharusnya membawa, dan untuk semua lelucon tawa dimaksudkan untuk memberikan, salah satu lelucon terburuk sepanjang masa hanya terjadi untuk menyertakan kata jeruk. Lihat jika Anda setuju:

Knock Knock!

Siapa yang ada?

Pisang.

Pisang yang?

Knock Knock!

Siapa yang ada?

Pisang.

Pisang yang?

Knock Knock!

Siapa yang ada?

Orange.

Orange yang?

Orange ya senang aku tidak mengatakan pisang lagi?!

Anda benar-benar akan mengerang jika Anda mendengar sedikit lima tahun langkah-anak saya mencoba untuk memberitahu ini lelucon. Menggoda saya tentang usia saya sekali lagi dan aku akan membuat Anda menonton video dari saya satu sedikit yang menghancurkan lelucon ketukan-ketukan sudah menyedihkan ini. Anda telah diperingatkan!:)

FYI jeruk lain

* Jeruk adalah rasa favorit ketiga di dunia, setelah cokelat dan vanili

* Pertama jeruk benih dan bibit dibawa ke dunia baru oleh Christopher Columbus pada pelayaran keduanya tahun 1493

Ukuran pusar menentukan rasa manis di pusar jeruk. Mereka mendapatkan nama mereka dari perut-tombol fitur seberang ujung batang.

Kembali ke acara kami...

Selamat setia pembaca. Anda tidak menggoda saya tentang usia saya Jadi, seperti yang dijanjikan saya akan menjawab pertanyaan, "Mengapa kita minum jus jeruk hanya untuk sarapan?"

Jawaban singkatnya adalah bahwa bau jeruk energi, invigorates dan menyegarkan indra. Ini memberikan efek bangun merangsang.

Namun, jus jeruk untuk sarapan tampaknya menjadi fenomena Barat karena sebagian besar dunia Orange menyediakan tumbuh di sini. Tentu saja, kesegaran dan ketersediaan jeruk membuat setiap hari jus minum nyata dibandingkan dengan negara-negara seperti Jepang mana jus jeruk impor dalam bentuk kering, dilarutkan dan dikemas ulang membuatnya jauh lebih mahal dan dengan demikian tidak praktis untuk konsumsi sehari-hari.

Menunggu - tidak lebih...

Pasti, ini sudah informasi lebih dari Anda bisa pernah inginkan atau butuhkan mengenai warna oranye. Namun, saya bisa salah karena aku sudah tua. Jadi bagi mereka yang memiliki tak pernah puas selera untuk jeruk, silahkan kunjungi situs kami tercantum dalam b sumber daya

No comments:

Post a Comment