Sunday, March 27, 2016

Meningkatkan visi alami - manfaat visi 100% jus jeruk

Sari buah jeruk adalah salah satu orang jus buah yang tidak hanya lezat tetapi juga menyediakan serangkaian manfaat kesehatan. Menurut ahli gizi dan industri medis, jenis tertentu dari jus jeruk yang Anda pilih penting. Karena kandungan gizi yang unggul, 100% jus jeruk dianggap alternatif yang sehat untuk jus jeruk yang biasa.
Ini adalah karena terdiri dari berbagai vitamin dan mineral, termasuk Vitamin A, C, kalium, asam folat, kalsium, Vitamin B-6 dan Tiamin. What is the perbedaan antara reguler sari buah jeruk dan 100% jus jeruk? Yah, tidak seperti biasa alternatif, itu adalah lemak - gratis, natrium gratis, kolesterol gratis dan juga bebas dari gula. Hal ini juga dibuat dari jeruk segar diperas tanpa pengawet. Ada Memperselisihkan fakta bahwa jus buah ini juga dikemas dengan nutrisi, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga dapat meningkatkan kesehatan mata? Oleh karena itu, berikut adalah daftar dari visi peningkatan manfaat minum jus buah ini setiap hari.

Vitamin C - menurut American Optometris Association, reguler konsumsi sehari-hari Vitamin c meningkatkan kesehatan okular pembuluh darah mata dan juga dapat mengurangi risiko katarak. Jika Anda prihatin tentang usia terkait dengan visi gangguan seperti degenerasi makula, menurut umur Related Eye Disease Study, bahkan dalam kasus penyakit mata ini, 500 mg sehari Vitamin c telah ditunjukkan untuk memperlambat atau mengurangi kondisi visi ini sebesar 25%.

Menurut American Journal of Clinical Nutrition, minum setidaknya dua gelas jus buah ini satu hari dapat meningkatkan konsumsi Vitamin c 40-64 persen. Jus ini juga terdiri dari zat yang disebut fitonutrien, (zat yang ditemukan dalam tanaman yang mempromosikan kesehatan dan dipercaya untuk mencegah penyakit). Orange jus menurut fitday.com terdiri dari ini fitonutrien yang melayani tujuan yang penting dalam mencegah kebutaan nanti dalam kehidupan.

Sari buah jeruk dapat menurunkan tekanan darah. Anda dapat mengajukan pertanyaan: apa itu hubungan antara menjaga tekanan darah dan penglihatan yang sehat? Ada benar-benar link antara ini 2 faktor. Menurut Mayo Clinic, ketika datang ke kesehatan mata Anda, tekanan darah tinggi dapat memiliki efek negatif pada mata karena fakta bahwa itu dapat merusak pembuluh darah yang membawa sirkulasi ke Retina. Hal ini dapat menyebabkan kondisi mata yang disebut retinopati: gangguan mata ditandai oleh gejala seperti penglihatan kabur dan dalam kasus yang parah kehilangan penglihatan.

Oleh karena itu, ketika datang ke kesehatan mata Anda, masuk akal untuk menurunkan tekanan darah ke tingkat normal yang pada gilirannya memberikan kontribusi untuk peningkatan kesehatan mata. Sari buah jeruk, menurut American Journal of Clinical Nutrition, adalah salah satu cara yang Anda dapat mencapai tujuan ini karena terdiri dari zat yang disebut Hesperidin. Zat ini mempromosikan kesehatan jantung dengan meningkatkan sirkulasi ke pembuluh darah sehingga menurunkan tekanan darah.

100% jus jeruk dianggap sebagai alternatif yang sehat untuk reguler sari buah jeruk. Hal ini karena nilai gizi yang tinggi. Ini menyediakan dukungan nutrisi yang melindungi mata dari usia terkait dengan gangguan penglihatan. Pada akhirnya, karena kandungan Hesperidin, itu menurunkan tekanan darah; link penghubung kunci untuk meningkatkan kesehatan mata. Jika dikonsumsi dalam moderasi dalam kerangka dari penyisihan direkomendasikan harian Anda, itu adalah cara yang bagus untuk menyediakan tubuh Anda dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk tetap kuat dan sehat.

No comments:

Post a Comment