Wednesday, March 16, 2016

Resep Smoothie buah jeruk untuk sarapan cepat, sehat, lezat atau makanan ringan.

Tambahkan beberapa keuletan untuk jus jeruk pagi harian Anda dengan membuat smoothie jus jeruk sehat. Mengubah minuman sarapan tradisional membosankan ke bergizi, rendah kalori, Makan rendah lemak. Bagaimana itu bisa lebih baik? Yah, smoothie cepat dan mudah untuk membuat dan mereka rasa lezat, terlalu! Dan tidak hanya membatasi asupan smoothie dengan pagi-mencoba mereka sepanjang hari untuk sehat makanan ringan atau bahkan sebagai makanan penutup.
Berikut adalah resep dasar untuk jus jeruk:

1 cangkir jus jeruk masing-masing dan stroberi 2 pisang, dipotong besar 5-6 besar es batu

Jus jeruk dan masak stroberi yang terbaik, tentu saja. Tapi botol jus jeruk atau stroberi beku juga baik. Es batu opsional, tetapi saya pikir mereka membuat smoothie yang memiliki tekstur yang lebih baik. Dan jika Anda tidak menggunakan stroberi beku, es membuat smoothie Anda lebih menyegarkan. Anda juga dapat pengganti susu atau yogurt jika Anda tidak memiliki jus jeruk. Menambahkan baik adalah juga merupakan cara cerdik untuk anak Anda untuk mendapatkan beberapa persyaratan kalsium dan protein untuk hari.

Hal yang besar tentang resep smoothie adalah bahwa mereka tidak memiliki tepatnya sama sekali. Anda dapat meninggalkan salah satu bahan di atas keluar jika Anda tidak memilikinya atau tidak seperti mereka.

Di sisi berlawanan dari skala, Anda dapat menambahkan tentang setiap buah. Anda dapat menambahkan pemanis jika Anda inginkan. (Madu yummy.)

Lalu ada banyak bahan yang Anda dapat menambahkan untuk meningkatkan nilai gizi, seperti gandum, biji flax, dll. Anda dapat membuat beberapa jenis smoothie, tergantung pada selera dan kebutuhan gizi. Anda dapat menambahkan warna hijau smoothie buah dan anak-anak Anda tidak akan pernah tahu. Membuat smoothie dengan sayuran untuk mendapatkan buatan sendiri, minuman mirip dengan jenis kaleng yang populer tanpa semua aditif yang menyegarkan. Tambahkan bubuk protein jika Anda ingin membangun otot. Beberapa menambahkan kakao lezat di tertentu smoothie resep (berpikir pisang).

Kemungkinan are endless dengan resep smoothie. Mendapatkan kreatif dengan smoothie Anda. Anda akan menemukan mereka untuk menjadi tambahan yang berharga ke menu harian Anda! Mereka berharga yang paling ketika Anda tidak memiliki cukup waktu dalam sehari untuk makan makanan lengkap!

No comments:

Post a Comment