Wednesday, March 2, 2016

Hesperidin dalam jus jeruk meningkatkan hipertensi dan arteri fungsi

Polifenol adalah senyawa kimia yang ditemukan di sebagian besar makanan nabati yang biasa kita makan. Seperti yang saya membahas secara rinci dalam buku baru saya, panduan pencegahan kanker untuk umat manusia, beberapa senyawa polifenol, flavonoid teh hijau, isoflavon kedelai berbasis, quercetin, curcumin dan resveratrol, antara lain polifenol, mungkin memiliki sifat pencegahan kanker penting. Ada juga banyak penelitian data menunjukkan bahwa diet yang kaya tertentu polifenol Diet alami mungkin terkait dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular, serta.
Hesperidin, yang merupakan polifenol flavonoid, terdapat dalam berbagai makanan nabati, termasuk jeruk, jeruk dan buah jeruk lain. Sebuah studi baru diterbitkan calon, acak, buta penelitian klinis, yang muncul dalam edisi saat ini American Journal of Clinical Nutrition, menawarkan bukti menarik hesperidin yang benar-benar dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular pada pasien berisiko tinggi.

Dalam studi percontohan ini, 24 orang yang kelebihan berat badan (namun tidak sehat), usia 50 sampai 65 tahun, pelem interval 4-minggu di salah satu dari tiga kelompok eksperimental. Kelompok pertama ditugaskan untuk minum 500 ml (17 ons) jus jeruk setiap hari. Kelompok eksperimental kedua minum "kontrol minuman" itu muncul mirip dengan jus jeruk, tapi yang tidak mengandung apapun jus jeruk yang sebenarnya. Namun, ini "palsu orange juice" diperkaya dengan hesperidin. Kelompok ketiga juga ditugaskan untuk minum jus jeruk palsu, dan untuk yang ditambahkan suplemen digambarkan (untuk studi relawan, dan untuk penelitian perawat yang diberikan minuman untuk sukarelawan penelitian ini) sebagai hesperidin, tetapi yang, pada kenyataannya, adalah plasebo inert yang berisi hesperidin tidak atau polifenol lainnya.

Pemeriksaan fisik dan tes darah dilakukan sebelum dan sesudah orang diputar melalui masing-masing dari tiga kumpulan eksperimental ini.

Temuan-temuan dari studi penelitian klinis kecil tetapi tinggi kualitas ini adalah cukup menarik. Bila dibandingkan dengan kelompok kontrol yang dikonsumsi jus jeruk palsu dan palsu hesperidin suplemen, laki-laki dalam dua kelompok eksperimental yang lain mengalami penurunan yang signifikan dalam pengukuran tekanan darah mereka. Secara khusus, tekanan darah diastolik secara signifikan dikurangi, yang menunjukkan bahwa orang-orang ini mengalami peningkatan elastisitas, atau kepatuhan, arteri mereka, sebagai akibat langsung dari hesperidin yang terkandung dalam kedua jeruk dan bebas-jus minuman dilengkapi dengan hesperidin. Pengamatan ini dikukuhkan lagi melalui pengujian tambahan yang mengungkapkan ditingkatkan kepatuhan vaskular yang berhubungan dengan asupan hesperidin. Selain itu, ini peningkatan yang signifikan dalam arteri kepatuhan diamati hanya setelah konsumsi hesperidin, dan menghilang ketika orang-orang sama ini telah diuji ulang setelah menjalani semalam cepat. (Peningkatan arteri kepatuhan dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular, termasuk tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner dan stroke.)

Untuk meringkas temuan-temuan dari studi ini, hesperidin, ketika diambil dalam bentuk jus jeruk baik atau sebagai suplemen, muncul untuk secara signifikan meningkatkan elastisitas arteri, dan menurunkan tekanan darah diastolik, dalam setengah baya pria yang kelebihan berat badan. Sementara studi singkat ini tidak membuktikan bahwa perbaikan ini diamati dan sementara dalam arteri kepatuhan kemudian mengurangi insiden penyakit kardiovaskuler pada orang-orang ini berisiko tinggi, ada berlimpah data dari studi-studi penelitian lain yang menghubungkan peningkatan arteri sesuai dengan mengurangi insiden penyakit kardiovaskular. Sebuah versi lebih besar dari studi percontohan ini kecil sekarang harus diulang, dan para relawan dalam studi lebih besar ini perlu diikuti untuk durasi lebih lama waktu, sebelum kita dapat mengatakan, dengan kepastian, hesperidin yang secara signifikan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Bahwa menjadi kata, temuan-temuan ini kecil tapi baik dilakukan, dan elegan, acak, studi terkontrol, calon penelitian klinis masih cukup menarik.

Untuk pembahasan lengkap peran Diet flavonoid dan polifenol dalam pencegahan kanker, dan pendekatan berbasis bukti lain penting untuk pencegahan kanker, memesan salinan buku baru saya, "A kanker pencegahan panduan untuk the umat manusia," sekarang! Untuk harga burger keju, kentang goreng dan goyang, Anda dapat membeli landmark baru buku ini, dalam novel dan e-book format, dan mulai hidup gaya hidup pencegahan kanker berbasis bukti hari ini! Tersedia

No comments:

Post a Comment