Thursday, March 10, 2016

Menyingkirkan Orange jus noda dari karpet

Ianya hampir mustahil untuk membuat daftar minuman favorit di Amerika Serikat tanpa menyebut jeruk di lima pertama. Jeruk adalah salah satu minuman yang paling lezat, paling bergizi dan paling menyegarkan Anda mungkin pernah menjumpai. Hal ini karena orange menyediakan konsumen dengan banyak vitamin c yang benar-benar baik untuk kesehatan manusia. Dengan peningkatan laju harian konsumsi jus jeruk, itu hanyalah normal untuk mempertimbangkan bahwa manfaat kesehatan dari jus jeruk dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Meskipun semua kebajikan jus jeruk untuk sistem manusia, kecelakaan selama penanganan umumnya pasti terjadi. Jus bisa mendapatkan tumpah di lantai, Meja atau di skenario terburuk di karpet Anda.
Tak perlu dikatakan noda jeruk adalah rasa sakit pada leher. Hal ini tidak mudah untuk menyingkirkan tumpahan tersebut ketika mereka meninggalkan noda cukup sulit yang memerlukan penanganan hati-hati, sebaiknya dengan seorang profesional. Jus jeruk dapat sangat tak sedap dipandang dan sulit untuk menghapus ketika mendarat di karpet yang memiliki warna terang. Namun, ada beberapa tips yang salah satu dapat digunakan untuk langsung mengobati karpet itu telah diwarnai dengan jus jeruk.

Untuk memulai, Anda ingin menyingkirkan kelebihan jus jeruk yang telah menetapkan ke kain karpet. Langkah pertama ini akan menjaga tumpahan dari tenggelam lebih dalam ke dalam kain karpet dan menyebabkan bau apapun. Rendam keluar jus ini, Anda akan perlu untuk membuat penggunaan handuk kertas atau sapi potong kain mengampuninya. Jika Anda membuang waktu sebelum menerapkan tip ini, tumpahan akan meresap jauh ke dalam kain karpet dan ini akan membuat lebih sulit untuk membersihkan karpet.

Kedua, setelah blotting keluar semua kelebihan air dari daerah karpet yang tumpah, Anda akan mendapatkan produk yang Anda sukai pembersih karpet. Kimia pembersih akan digunakan untuk menyingkirkan noda yang mungkin ditetapkan pada permukaan karpet. Tak perlu dikatakan pasar penuh sesak dengan produk yang Anda dapat membuat pilihan dari pembersih karpet. Komersial produk pembersih yang ditemukan di toko-toko dan mudah terjangkau. Tindakan pencegahan hanya bagi Anda untuk mengambil akan memastikan bahwa Anda memilih produk yang bekerja secara positif pada jenis karpet. Ini akan membantu mencegah kerusakan karpet dan potensi kecelakaan selama proses pembersihan.

Untuk menambahkan, Anda akan ingin menyemprot produk pembersih pada daerah yang memiliki noda dan kemudian menggunakan handuk kertas tersebut atau kain untuk menghapuskan noda. Itu benar-benar dilarang untuk menggosok daerah yang terkena noda seperti ini akan menyebar noda di karpet. Hanya melakukan pekerjaan blotting rapi mulai dari yang terjadi di luar menuju bagian dalam.

Selain itu, Anda akan ingin melakukan langkah ini sebanyak yang mungkin sampai tumpahan dihapus sepenuhnya. Metode ini benar-benar mengambil kesabaran sebagai pembersihan pertama akan tidak benar-benar menyingkirkan noda. Anda hanya harus ulangi langkah sebelumnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik atau sampai Anda melihat bahwa setiap inci dari daerah bernoda bersih.

Terakhir tetapi tidak paling tidak, Anda harus mengakhiri sesi dengan membilasnya daerah dengan air jernih. Langkah terakhir ini mencegah akumulasi residu dan daya tarik partikel kotoran lainnya ke karpet.

Memang, salah satu tidak lagi diwajibkan untuk disaring oleh tumpahan jus jeruk seperti hari-hari terakhir. Langkah-langkah yang tercantum dan dijelaskan dalam artikel ini harus membuatnya sangat mudah untuk menyingkirkan noda jus jeruk pada karpet Anda.

No comments:

Post a Comment